Sambut Idul Fitri 1443 H, Warga Pungangan Gelar Pawai Obor dan Santunan Anak Yatim

- 1 Mei 2022, 21:31 WIB
Sambut Idul Fitri 1443 H, Warga Pungangan Gelar Pawai Obor dan Santunan Anak Yatim
Sambut Idul Fitri 1443 H, Warga Pungangan Gelar Pawai Obor dan Santunan Anak Yatim /Jaenudin/

Literasi News - Berbagai cara untuk menyambut kegembiraan Hari Raya Idul Fitri 1443 H di Dusun Pungangan, Desa Rancabango, Kecamatan Patokbeusi - Subang.

Antusias Warga Dusun Pungangan dalam menyambut Malam Takbiran atau Hari Raya Idul Fitri 1443 H, sangat terlihat. Pasalnya tak hanya Anak-anak, Ibu-ibu rumah tanggapun turut serta dalam acara pawai obor ini.

Selain Pawai Obor, untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri ini, juga ditambah dengan Santunan Anak Yatim yang dilakukan setelah pawai obor selesai.

Baca Juga: 15 Pantun Lebaran 2022, Bagikan Ucapan Idul Fitri 1 Syawal 1443 H dengan Cara Unik di Status WA

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memeriahkan malam takbiran dan rasa kepedulian terhadap anak Yatim yang ada di Dusun Pungangan.

Ketua Panitia Muhammad Alwi dalam kegiatan tersebut menyampaikan banyak terimakasih kepada para donatur yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk berbagi kegiatan ini.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih untuk Kepala Dusun, dan juga para donatur yang telah mendukung kegiatan pawai obor dan santunan anak yatim ini," ucap Muhammad Alwi, di sela-sela acara, Minggu 1 Mei 2022.

Tak lupa pula Muhammad Alwi juga menyampaikan termaksih kepada seluruh masyarakat, Ketua DKM Masjid Al-Huda Pungangan dan juga kepada seluruh Panitia Kegiatan Pawai Obor dan Santunan Anak Yatim di Dusun Pungangan ini.

"Saya juga uacapkan banyak termaksih kepada masyarakat dan Ketua DKM Masjid Al-Huda Pungangan, dan juga jajaran Panitia Kegiatan ini, juga tak lupa kepada seluruh Pemuda Pungangan," tambahnya.

Baca Juga: Lafadz Takbiran Idul Fitri 2022, Ramaikan Gema Suara Takbir di Lebaran 1 Syawal 1443 H

Halaman:

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x