Jelang Idul Fitri, Pemdes Kalijati Bagi Takjil dan Masker

- 30 April 2022, 17:19 WIB
Jelang Idul Fitri, Pemdes Kalijati Bagi Takjil dan Masker
Jelang Idul Fitri, Pemdes Kalijati Bagi Takjil dan Masker /A Fauzi Ridwan /

Literasi News - Di penghujung Ramadhan atau jelang Idul Fitri, Pemerintah Desa Kalijati, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat melakukan kegiatan sosial bagi takjil dan bagi masker.

Hal ini dilakukan oleh jajaran pemerintahan Desa Kalijati guna memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama jelang Idul Fitri.

Kepala Desa Kalijati Deni Supriatna yang langsung mengomandoi kegiatan sosial jelang Idul Fitri itu menyampaikan, di penghujung Ramadhan, sengaja menggelar baksos untuk membentuk kepedulian sosial masyarakat.

Baca Juga: Rekomendasi Film yang Tayang di Bioskop Saat Lebaran Idul Fitri 2022: Ada KKN di Desa Penari, dan Kuntilanak 3

"Pesannya adalah membangun kepedulian masyarakat. Apalagi jelang Idul Fitri. Sesama warga harus bersilaturahmi untuk saling memaafkan," jelas Kepala Desa Kalijati Deni Supriatna dalam keterangan resminya, Jumat 29 April 2022 lalu.

Dia menyampaikan, pembagian takjil dan masker dilakukan jalan utama Desa Kalijati, tepatnya di depan taman I Love Kalijati.

Diketahui, taman itu merupakan icon Desa Kalijati. Bahkan dalam Kades Kalijati Deni Supriatna sudah merancang taman tersebut untuk lebih menarik.

"Sambil bagi masker karena mengingatkan kepada warga, bahwa kesehatan itu penting dijaga," ujar Deni Supriatna.

Pantauan di lapangan, satu persatu warga yang melintasi Jalan Taman I Love Kalijati diberi takjil berupa kolak dan masker.

Baca Juga: Link Pembelian Tiket Film KKN di Desa Penari Versi Cut yang Tayang 30 April 2022 di Bioskop

Halaman:

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x