Latihan bebas III MotoGP Teruel 2020, Morbidelli Menjadi yang Tercepat

- 24 Oktober 2020, 22:15 WIB
Logo MotoGP
Logo MotoGP /Google/

Literasi News - Pebalap Yamaha mulai unjuk gigi di sesi latihan bebas III MotoGP Teruel 2020 di Sikruit MotorLand Aragon, Sabtu 24 Oktober 2020. Yamaha menempatkan tiga pembalapnya di posisi lima besar, sedangkan dua posisi lagi diisi pebalap honda.

Hasil akhir sesi latihan bebas III, Franco Morbidelli menjadi yang tercepat. Diikuti Takaaki Nakagami posisi kedua dan Fabio Quartararo di posisi ketiga. Sedangkan Maverick Vinales mencatat waktu tercepat keempat, dan Alex Marquez di urutan kelima.

Sementara melengkapi sepuluh besar, lima pebalap masing masing berurutan dari posisi ke enam hingga sepuluh, yaitu Iker Lecuona, Alex Rins, Miguel Oliveira, Cal Crtuchlow, dan Joan Mir. Kesepuluh pebalap tersebut memastikan langsung masuk ke sesi kualifikasi kedua.

Baca Juga: Pemprov Jabar Gunakan Floacked Swab HS-19, Alat Swab Pengambil Cairan Hidung Tenggorokan Buatan UI

Pebalap Ducati belum juga menunjukkan kecepatannya. Catatan waktu mereka berada di luar sepuluh besar. Kondisinya hampir sama dengan seri MotoGP Aragon pekan lalu.

Keenam pebalap Ducati harus menjalani kualifikasi pertama lebih dulu. Jack Milller berada di posisi ke-11, dan Andrea Dovizioso di urutan ke-14.***

Editor: Hasbi

Sumber: Crash.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x