Manchester City vs Leicester Diwarnai 7 Gol, City Tumbang di Kandang Sendiri

- 28 September 2020, 07:18 WIB
/Literasi News/
Literasi News - Manchester City yang menjadi tuan rumah harus mengakui keunggulan tamunya Leicester City di pekan ketiga Liga Inggris 2020-2021. Saat menjamu Leicester, tuan rumah takluk 2 - 5 dalam laga yang berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (27/9) malam.
 
Laga tersebut diwarnai tiga kali penalti bagi Leicester dan bisa dieksekusi sempurna oleh pemainnya menjadi gol. Jamie Vardy menjadi bintang kemenangan Leicester atas City dengan membuat hat-trick. Ketiga gol Vardy dicetak menit 37 (penalti), 54, dan 58 (penalti). Dua penalti yang didapat Vardy karena dirinya dilanggar  bek Man City.
 
Sementara dua gol Leicester lainnya masing masing dicetak James Maddison menit 77 dan Youri Tielemans melalui penalti di menit 88. Sedangkan dua gol tuan rumah dicetak oleh Riyad Mahrez menit keempat dan Nathan Ake di menit 84.
 
 
Pertandingan lainnya, Tottenham Hotspur menjamu Newcastle United di Tottenham Hotspur Stadium, London, Minggu malam. Dalam laga tersebut diwarnai drama VAR (Video Assistant Referee) hingga hasil pertandingan ke dua tim berakhir imbang 1-1.
 
Di babak pertama Spurs sempat unggul 1-0 lewat gol yang di cetak Lucas Moura menit 25. Namin menjelang akhir pertandingan terjadi drama yang harus ditentukan dengan VAR. Bola sundulan Andy Carroll mengenai tangan Eric Dier. Wilson maju menjadi eksekutor dan sukses menjebol gawang Spurs menit 90+7. 
 
Sementara pada pertandingan lainnya, West Ham berhadapan dengan Wolves Senin dini hari. West ham mampu mengatasi tim tamunya, menang telak 4 - 0.
 
 
Empat gol yang bersarang di gawang Wolves di cetak j bowen dua gol menit 17 dan 57. Kemudian gol bunuh diri R Jimenez menit 66 dan S Haller menit 90+3.
 
Laga Sheffield United melawan Leeds United, Minggu malam. Tim tamu Leeds unggul tipis 1-0 melalui gol yang dicetak P. Bamford menit 88.
 
Jadwal Pertandingan Liga Inggris pekan ke tiga berikutnya, Selasa, 29 September 2020 : Fulham melawan Aston Villa Pukul 00.00 WIB. Kemudian big match Liverpool vs Arsenal Pukul 02.15 WIB menjadi penutup pertandingan pekan ketiga Liga Inggris 2020-2021.***
 
 
 

Editor: Hasbi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x