Laga Pembuka Lanjutan Extraordinary Competition Shopee Liga 1 2020, PSS Sleman Vs Persik Kediri

- 27 September 2020, 10:09 WIB
/
Literasi News - Pertandingan pembuka lanjutan Extraordinary Competition Shopee Liga 1 2020 berubah. Apabila sebelumnya diumumkan laga pembuka yaitu PSS Sleman melawan Persebaya Surabaya. Namun setelah mengalami perubahan pertandingan pembuka yang dimulai pekan ke-4 tersebut menjadi PSS Sleman berhadapan dengan Persik Kediri.
 
Hal itu dikatakan Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, Jumat malam (25/9/2020) melalui laman resmi PT Liga Indonesia Baru, liga-indonesia.id.
 
“Perubahan itu kami putuskan setelah mempertimbangkan saran dan masukan dari klub terkait padatnya jadwal pertandingan dan perubahan home base beberapa klub. Seperti Persebaya belum menentukan home base-nya, Madura United pindah ke Pamekasan, Persipura Jayapura ke Kanjuruhan, dan Bhayangkara FC ke Kelapa Dua, Tangerang. Maka akan sangat berpengaruh terhadap pertandingan pertama dan laga-laga berikutnya,” jelasnya.
 
 
Terkait perubahan tersebut, Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno menjelaskan semua jadwal pada pekan yang sama akan kami tukar. Jadwal pertandingan pada pekan ke-8 ditukar dengan pekan ke-4.
 
"PSS versus Persik yang harusnya bertemu pada 22 Oktober, kami majukan ke 1 Oktober. Begitu juga dengan pertandingan-pertandingan yang lain,” katanya.
 
Perihal perubahan jadwal tersebut, lanjutnya, sudah disampaikan secara resmi kepada semua klub melalui surat bernomor 379/LIB-KOM/IX/2020.***

Editor: Hasbi

Sumber: liga-indonesia.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x