Hasil Latihan Bebas II MotoGP Catalunya, Morbidelli Tercepat

- 26 September 2020, 07:21 WIB
Logo MotoGP
Logo MotoGP /PRMN/
Literasi News - Jalannya latihan bebas ke dua (FP2) MotoGP Catalunya diwarnai persaingan ketat adu cepat Morbidelli dan Zarco. Namun pebalap Petronas Yamaha tersebut bisa mencatat waktu tercepat di saat saat terakhir.
 
Sementara rekan se timnya, Quartararo yang memimpin FP1 mengalami masalah teknis, sehingga catatan waktunya merosot menempati posisi 13. 
 
Franco Morbidelli merebut posisi teratas di saat-saat terakhir dari latihan bebas kedua MotoGP Catalunya, meski menjadi salah satu yang mengalami kecelakaan.
 
 
Posisi kedua ditempati Pebalap Pramac Ducati Johann Zarco meski sempat mengalami kecelakaan di awal sesi latihan. Ia menjadi satu-satunya pebalap Ducati yang bisa menembus sepuluh besar di FP2.
 
Sama seperti yang dilakukan di Misano, pebalap KTM Brad Binder mengubah keadaan antara FP1 dan FP2, di F2 ia mampu mencatat waktu tercepat ketiga.
 
Maverick Vinales membukukan waktu tercepat keempat, diikuti pebalap Honda Takaaki Nakagami dan Joan Mir masing masing posisi lima dan enam.
 
 
Pol Espargaro membukukan waktu terbaik ketujuh, dan Alex Marquez, pebalap Repsol Honda di tempat kedelapan. Valentino Rossi posisi sembilan dan Alex Rins posisi ke sepuluh.***
 
Jadwal MotoGP Catalunya Sabtu 26 September 2020 :
Latihan Bebas III -- 14.55 WIB
Kualifikasi I -- 19.10 - 19.25 WIB
Kualifikasi II -- 19.35 - 19.50 WIB

Editor: Hasbi

Sumber: Crash


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x