Final UEFA Super Cup 2020, Bayern Muenchen Vs Sevila

- 24 September 2020, 23:45 WIB
/Pict : uefa.com/

Literasi News - Beberapa jam lagi, Final UEFA Super Cup antara Bayern Muenchen melawan Sevilla akan berlangsung di Puskas Arena, Budapest, Hongaria. Tepatnya, Jumat  (25/9/2020) pukul 2.00 WIB Bayern Muenchen sebagai juara Liga Champions Eropa akan bertarung dengan Sevilla sebagai juara Liga Europa. 

Pertemuan kedua tim akan berlangsung sengit. Sebab kedua tim memiliki catatan pertandingan menakjubkan. Bayern Muenchen telah menorehkan 22 kemenangan berturut-turut, dan Sevilla memiliki rekor 16 laga tanpa kekalahan.

Namun dari catatan, pertandingan head to head keduanya. Bayern masih unggul tipis dengan satu kemenangan dan satu seri ketika mereka bertemu di Liga Champions 2018 lalu. Meski Bayern diunggulkan dari catatan head to head, dipastikan keduanya akan berjuang memberikan yang terbaik di laga final nanti.

Baca Juga: Lebih Keras dari PBNU, PP Muhammadiyah Ancam Gugat Pemerintahan Jokowi Terkait Jadwal Pilkada 2020

“Kami memiliki satu tujuan, memenangkan Piala Super UEFA. Ini akan sulit, tetapi kami tahu kami mampu memenangkannya," ungkap pelatih Muenchen, Hans-Dieter Flick dalam situs resmi Bayern Muenchen.

Menurutnya Sevilla memiliki tim yang hebat dan pelatih bagus, yang telah mengangkat mereka ke level yang bagus. Kemudian mengatur mereka dengan sangat baik dalam arti taktis.

"Kami ingin persiapan 100 persen, menunjukkan intensitas dan semua kemampuan kami dalam permainan untuk memastikan kami menang. Jika 99 persen tidak akan cukup melawan Sevilla,” katanya.

Baca Juga: Gol Salto Widodo C Putro Jadi Terbaik pada AFC Asian Cup Greatest Goals Bracket Challenge

Pada laga UEFA Super Cup 2020 nanti ada yang spesial. Pasalnya laga tersebut akan menjadi laga pertama di dunia di kompetisi UEFA yang akan disaksikan langsung oleh fans kedua tim di stadion Purkas Arena, pasca merebaknya pandemi Corona. Berdasarkan kabar masing-masing tim memperoleh alokasi sebanyak 3.000 tiket.

Pertandingan final UEFA Super Cup antara Bayern Muenchen melawan Sevilla bisa disaksikan di Siaran TV SCTV pukul 02.00.***

Editor: Hasbi

Sumber: UEFA.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x