Catatan Duel Chelsea vs Liverpool 2 : Blunder, Posisi Kepa Terancam

- 21 September 2020, 10:17 WIB
/Pict : Google/
Literasi News - Sejak akhir babak pertama Chelsea harus bermain dengan 10 pemain. Tuan rumah kehilangan Andres Christensen, ia harus meninggalkan lapangan setelah mendapat kartu merah karena melanggar Sadio Mane.
 
Selain kartu merah, kecerobohan Kepa yang mengawal gawang Chelsea tak lepas dari sorotan atas kekalahan timnya. Pasalnya kiper asal Spanyol tersebut membuat blunder fatal sehingga menyebabkan bersarangnya gol kedua Sadio Mane di menit 54.
 
Ketika itu sepakan yang diarahkan Kepa tak sempurna. Bola kiriman Kepa mampu di curi Sadio Mane yang melakukan pressing di kotak penalti Chelsea. Sehingga Mane dengan mudah menceploskan bola ke gawang Kepa.
 
 
Chelsea akhirnya takluk dari Liverpool di Stamford Bridge, Minggu (20/9/2020) malam WIB dengan skor 0 - 2. Di laga tersebut Sadio Mane mencetak dua gol, gol pertama mane disarangkan pada menit 50.
 
Kejadian itu membuat tekanan agar Kepa tak lagi menjadi pilihan utama di bawah mistar Chelsea semakin kencang. Apalagi Ia sudah dikritik sejak musim lalu karena dinilai minim penyelamatan. Padahal, saat mendatangkannya, Chelsea harus merogoh kocek sebesar 80 juta euro ketika merekrutnya dari Athletic Bilbao pada musim panas 2018 silam.
 
Selain itu beredar kabar The Blues bakal menuntaskan transfer kiper Rennes, Edoard Mendy, ke Stamford Bridge pekan depan. Chelsea dilaporkan bakal menebus Mendy dengan nilai transfer 24 juta euro. Apabila itu terjadi banyak kalangan memprediksi bakal mengancam posisi Kepa mengawal gawang Chelsea.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x