Son Gemilang Bikin 4 Gol, Totenham Hotspur Menang 5 - 2

- 21 September 2020, 08:25 WIB
Google
Google /google/
Literasi News - Tottenham Hotspur berhasil mengamankan tiga poin setelah mengatasi Southampton pada laga pekan kedua Liga Premier Inggris 2020-2021 yang berlangsung, Minggu (20/9/2020) malam. 
 
Dalam laga tersebut Son Heung-min bermain gemilang mencetak quad trick (empat gol). Pertandingan pun berakhir dengan skor 5 - 2 untuk kemenangan Tottenham.
 
Pada babak pertama sempat terjadi saling balas gol. Southampton unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Danny Ings pada menit ke-32. Namun menjelang akhir babak pertama, son mampu menyamakan kedudukan di menit 45+2. Babak pertama berakhir 1 - 1.
 
 
Memasuki babak kedua, Tottenham Hotspur meningkatkan tempo permainan sehingga bisa unggul cepat. Son mencetak gol pada menit ke-47. Pemain berkebangsaan Korea Selatan itu membuat hat-trick mencetak gol ketiganya pada menit ke-64.
 
Aksi Son belum juga berhenti. Ia kembali mencetak gol ke empatnya di menit ke-73. Setelah itu Harry Kane menutup pesta gol Tottenham dengan menyarangkan gol di menit ke-82. Southampton membuat gol hiburan lewat Danny Ings pada menit ke-90.
 
Hasil tersebut mengantarkan Tottenham Hotspur menempati peringkat keempat klasemen sementara. Sedangkan Southampton merosot ke peringkat 19.
 
 
Sementara pertandingan lain, Newcastle United melawan Brighton & Hove Albion tuntas dengan skor 0 - 3. Gol Brighton masing masing dicetak N. Moupay pada menit 4 (penalti) dan menit 7 serta A. Connoly menit 83.
 
Pertemuan Chelsea melawan Liverpool berakhir dengan skor 0 - 2. Dua gol liverpool diborong Sadio mane menit ke 50 dan 54.
 
Pertandingan Leicester City menundukkan Burnley, Senin (21/9/2020) dini hari 4 - 2. Gol Leicester dicetak H. Barnes menit 20, gol bunuh diri E. Pieters menit 50, J. Justin menit 61 dan D. Praet menit 79. Sedangkan gol Burnley dibuat C. Wood menit 10 dan J. Dune menit 73.***

Editor: Hasbi

Sumber: premierleague


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x