Hari ini Timnas U-19 Kembali Menghadapi Qatar, Garuda Muda Waspadai Kebangkitan Tim Lawan

- 20 September 2020, 05:26 WIB
Pemain Timnas Indonesia U-19 tengah melakukan latihan pada pemusatan latihan di Kroasia. Mereka akan menghadapi Qatar kedua kalinya laga ujicoba hari Minggu ini.
Pemain Timnas Indonesia U-19 tengah melakukan latihan pada pemusatan latihan di Kroasia. Mereka akan menghadapi Qatar kedua kalinya laga ujicoba hari Minggu ini. /Foto: dok.PSSI/
Literasi News - Tim Nasional Indonesia U-19 kembali akan menghadapi timnas U-19 Qatar pada lanjutan uji coba selama pemusatan latihan (TC) di Kroasia. Sesuai jadwal pertandingan akan berlangsung, Minggu (20/9/2020) di Stadium Velika Gorica, Zagreb.
 
Pada uji coba pertama melawan Qatar, Kamis (17/9/2020) lalu, garuda muda mampu menundukkan Qatar dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan Timnas U-19 masing masing dicetak oleh Brylian Aldama menit ke 18 (pen) dan Mochammad Supriadi menit 84. Sebelumnya Garuda Muda sudah melakoni tiga kali laga uji coba yakni melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7) dan Arab Saudi (3-3).
 
"Kembali menghadapi Qatar akan menjadi pertandingan yang menarik bagi kedua tim. Mereka tentu tidak ingin kalah lagi. Kondisi tim saat ini dalam perkembangan yang bagus dan pemain terus meningkat kemampuannya," kata pelatih Timnas U-19, Shin Tae-yong di laman resmi PSSI.
 
 
Sementara itu, gelandang Timnas U-19, Brylian Aldama mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya sudah siap kembali menjalani laga uji coba melawan Qatar. Ia juga akan mewaspadai kebangkitan Qatar setelah kalah pada laga sebelumnya.
 
"Besok kami bertekad memberikan penampilan terbaik. Kami akan berjuang keras demi meraih hasil yang positif apalagi kami sudah mengetahui gaya permainan Qatar," katanya.
 
Setelah melawan Qatar, Indonesia akan melanjutkan uji coba melawan Bosnia & Herzegovina Jumat (25/9/2020), serta Dinamo Zagreb Senin (28/9/2020) selama di Kroasia. Pemusatan latihan timnas di Kroasia dijadwalkan hingga akhir September.***

Editor: Hasbi

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x