Ini Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan Pertama 2020/2021

- 15 September 2020, 17:57 WIB
Google /google/
 
Literasi News Bandung - Pekan pertama Liga Inggris musim 2020/2021 telah bergulir. Delapan pertandingan telah dimainkan sedangkan sisanya akan dimainkan tengah pekan ini. Berikut hasil pertandingannya.
 
Laga pembuka Liga Inggris musim ini berhadapan Arsenal melawan Fulham, Sabtu (12/9/2020) malam waktu indonesia bagian barat. Meriam London meraih kemenangan 3-0 di markas Fulham.
 
Gol kemenangan arsenal dibuka Alexandre Lacazette. Kemudian Gabriel Magalhaes menggandakan skor Arsenal di babak kedua dan gol Pierre-Emerick Aubameyang menutup laga tersebut.
 
Selain itu pertandingan lainnya berhadapan Crystal Palace melawan Southampton yang berkesudahan dengan skor 1-0. Wilfried Zaha menjadi pencetak gol kemenangan Crystal Palace.
 
Sementara di stadion Anfield berlangsung duel sengit antara Liverpool melawan Leeds United. Setelah sempat tiga kali diimbangi Leeds, The Reds akhirnya bisa memenangkan pertandingan dengan skor 4-3.
 
Di pertandingan tersebut Mohamed Salah mencetak hat-trick untuk Liverpool, dua di antaranya dicetak lewat titik penalti. Gol lainnya disarangkan oleh Virgil van Dijk. Sedangkan tiga gol Leeds dilesakkan Jack Harrison, Patrick Bamford, dan Mateusz Klich.
 
Pertandingan lainnya mempertemukan Tottenham Hotspur dengan Everton, Minggu (13/9/2020) malam. Tim yang dipimpin Jose Mourinho harus mengakui keunggulan tamunya, tumbang 0-1. Gol Everton di cetak Calvert Lewin.
 
Brighton & Hove Albion berhadapan dengan Chelsea di Amex Stadium, Selasa (15/9/2020) dini, sekaligus penutup pekan pertama. The Bules pulang membawa tiga poin dengan kemenangan 3-1. 
 
Gol Chelsea masing masing dicetak Jorginho, James dan Jouma. Sedangkan gol brighton disarangkan Tossard.
 
Sementara itu empat tim belum bertanding di pekan pertama liga inggris. Keempat tim tersebut yaitu Manchester City, Manchester United, Aston Villa, dan Burnley. Jadwal pertandingan ke empat tim itu kabarnya diubah ke waktu yang lain.
 
Hasil pertandingan pekan pertama Liga Inggris 2020/2021:
 
Fulham 0-3 Arsenal
Crystal Palace 1-0 Southampton
Liverpool 4-3 Leeds United
West Ham 0-2 Newcastle
West Borm 0-3 Leicester
Tottenham 0-1 Everton
Sheffield 0-2 Wolverhampton
Brighton 1-3 Chelsea

Editor: Hasbi


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X