Hasil NBA Rockets VS Lakers:leBron James lolos Ke Final Wilayah

- 13 September 2020, 21:10 WIB
James Harden (kiri) dan LeBron James (kanan) tengah berduel pada gim 4 playoffs NBA Wilayah Barat, 10 September 2020 /(AFP/Michael Reaves)/

 

Literasi News :Los Angeles Lakers akhirnya mengamankan tiket ke final wilayah Barat NBA. Lakers lolos usai mengalahkan Houston Rockets di semifinal wilayah Barat lewat perjuangan 5 gim saja.

Di pertandingan gim ke 5 yang di gelar di adventhealth arena, Disney World Resort, Florida, minggu (13/9/2020).

Dengan kemenangan ini lakers unggul telak dan memastikan satu kaki di final wilayah barat, menunggu pemenang Denver Nuggets VS LA clippers. Saat ini Clippers unggul 3-2.

Baca Juga: Siapakah Saja Yang Berhak Mendapat PKH Sosial Beras? Cek di Sini Rinciannya

Di pertandingan ini lakers tampil perkasa, dan langsung tancap gas sejak pertandingan di mulai. Duet LeBron dan Anthony Davis memimpin lakers unggul telak 35-20 di akhir kuarter pertama.

Rockets sempat bangkit dan membaik di kuarter dua. Pasukan Mike D'Antoni merebut kuarter dua 31-27 sehingga memangkas jarak menjadi 11 poin saat babak pertama.

Namun memasuki kuarter ketiga, Lakers kembali mengamuk. Lakers melesakkan 33 poin dan hanya bisa dibalas 18 poin oleh Rockets. Dikuarter ke empat lakers menurunkan pemain cadangan mereka.

Baca Juga: Coba 4 Olah Raga Ini Untuk Melawan Stres di Akhir Pekan!

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X