Pelatih Liverpool Jurgen Klopp Mengaku Sangat Senang Mendapatkan Alexis Mac Allister

- 9 Juni 2023, 17:24 WIB
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp Mengaku Sangat Senang Mendapatkan Alexis Mac Allister
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp Mengaku Sangat Senang Mendapatkan Alexis Mac Allister /Ig liverpool

Literasi News- Pelatih Liverpool FC Jurgen Klopp mengaku sangat senang timnya secara resmi mendapatkan jasa pemain asal Argentina Alexis Mac Allister.

Dikontrak jangka panjang dengan biaya yang dirahasiakan, Mac Allister menjadi rekrutan pertama Liverpool untuk mengarungi musim depan 2023-2024.

Klopp mengatakan ia tidak perlu menjelaskan banyak hal tentang kemampuan pemain 24 tahun tersebut karena kualitas sang pemain sudah banyak yang mengetahui.

Baca Juga: Alexis Mac Allister Gelandang Argentina Resmi Gabung Liverpool

“Kami menambahkan anak laki-laki yang sangat berbakat, sangat cerdas, sangat terampil secara teknis ke dalam pasukan kami dan ini adalah berita yang luar biasa, sungguh,” ucap Klopp, dilansir melalui laman resmi klub, Jumat.


“Saya kira dunia sepak bola tidak membutuhkan saya untuk mengatakan terlalu banyak tentang kualitas Alexis karena mereka sudah cukup terkenal,” kata Klopp.

Satu tahun ke belakang, Mac Allister begitu gemilang bersama klubnya Brighton dan tim nasional Argentina.

Dengan 10 gol dan dua assists dari 35 penampilan bersama The Seagulls di English Premier League (EPL) atau Liga Inggris 2022-2023.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Jumat 9 Juni 2023: Anugerah Cinta, Kesetiaan Janji Cinta, Ikatan Cinta, Box Office

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x