Resmi: Benzema Gabung Al-Ittihad Klub Asal Arab Saudi, Menyusul Ronaldo

- 7 Juni 2023, 14:53 WIB
Resmi: Benzema Gabung Al-Ittihad Klub Asal Arab Saudi, Menyusul Ronaldo
Resmi: Benzema Gabung Al-Ittihad Klub Asal Arab Saudi, Menyusul Ronaldo /

Literasi News- Penyerang Real Madrid Karim Benzema mengikuti jejak Cristiano Ronaldo yang hijrah ke klub Arab Saudi, setelah ia meneken kontrak tiga tahun dengan Al-Ittihad, demikian dikonfirmasi klub yang bermarkas di Jeddah itu pada Rabu pagi.

Benzema akan bergabung dengan mantan rekan setimnya di Real, Cristiano Ronaldo, memperkuat salah satu klub di negara Teluk tersebut, setelah bintang Portugal itu pada tahun lalu pindah dari Manchester United ke Al Nasr.

Lionel Messi yang akan meninggalkan PSG setelah merumput selama dua musim juga dikait-kaitkan dengan langkah kepindahan ke Arab Saudi.

Baca Juga: Manchester United Semakin Dekat dengan Mason Mount

Para pejabat senior dari klub Arab Saudi lainnya, Al Hilal, telah terbang ke Prancis untuk merekrut Messi setelah pemain Argentina itu memainkan pertandingan terakhirnya di PSG pada akhir pekan silam. Hal itu dikonfirmasi dua narasumber klub kepada AFP pada Minggu.

Delegasi Arab Saudi itu berencana bertemu dengan ayah Messi dan agennya, Jorge, dengan tujuan mendapatkan tanda tangan sang pemain sesegera mungkin.

Pengumuman mengenai Benzema terjadi beberapa hari setelah Real Madrid mengatakan bahwa Benzema akan meninggalkan klub setelah bermain di sana selama 14 musim, sehari setelah pelatih Real Carlo Ancelotti menegaskan bahwa masa depan Benzema ada di klub ibukota Spanyol itu.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Rabu 7 Juni 2023: Ada Drakor True Beauty, NET Sinema, Ruang Seleb, dan TOP Spot

Benzema bergabung dengan Real pada 2009 dari klub Liga Prancis Olympique Lyon.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x