Mo Ucapkan Maaf Setelah Gagal Boyong Liverpool Ke liga Champions

- 26 Mei 2023, 08:38 WIB
Mo Ucapkan Maaf Setelah Gagal Boyong Liverpool Ke liga Champions
Mo Ucapkan Maaf Setelah Gagal Boyong Liverpool Ke liga Champions /Instagram

Literasi News- Kegagalan Liverpool ke Liga Champions harus dibarengi dengan kesuksesan sang rival, Manchester United. Kemenangan MU melawan Chelsea di Old Trafford pada Jumat. Menjadi tanda kegagalan Liverpool musim ini.

Kemenangan tersebut membuat MU bertengger di posisi tiga klasemen sementara dengan koleksi 72 poin. Jumlah itu tak akan mampu dikejar Liverpool yang hanya mengumpulkan 66 poin.

Dengan hasil tersebut Liverpool dipastikan bermain di Liga Europa musim depan. Salah yang menjadi pemain andalan Liverpool dalam beberapa musim ke belakang merasa bertanggung jawab besar atas kegagalan menembus zona Liga Champions.

Baca Juga: FA Thailand: Skors Dua Pemainnya Usai Kericuhan Final SEA Games 2023 Saat Jumpa Indonesia

Mo Salah mengaku hatinya sangat hancur setelah mengetahui Liverpool gagal ke Liga Champions musim depan. Terlebih Salah memastikan kegagalan itu dengan menunggu hasil laga MU versus Chelsea.

Perasaan Salah tentu tidak lepas juga dari performanya yang menurun di Premier League musim ini. Salah sendiri masih mampu mencetak 19 gol bagi Liverpool. Namun torehan tersebut masih di bawah musim lalu ketika dirinya menjadi top skor Premier League.

Terlebih 19 gol Salah masih terpaut jauh dari striker debutan Man City, Erling Haaland yang mencetak 36 gol. Salah juga terbukti tampil inkonsisten dalam beberapa laga sehingga membuat Liverpool sulit meraih kemenangan.

Baca Juga: PSG: Selangkah Lagi Meraih Gelar Juara Setelah Kalahkan Auxerre

Melihat fakta itu, Salah sendiri mengakui kekurangannya. Salah bahkan merasa tak ada alasan apapun yang cukup untuk mengganti kegagalan Liverpool musim ini.***

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x