Link Live Streaming Timnas Indonesia U20 vs Suriah, Piala Asia 2023 Uzbekistan Di RCTI Plus Tinggal Klik

- 4 Maret 2023, 17:35 WIB
Link Live Streaming Timnas Indonesia U20 vs Suriah, Piala Asia 2023 Uzbekistan Di RCTI Tinggal Klik.
Link Live Streaming Timnas Indonesia U20 vs Suriah, Piala Asia 2023 Uzbekistan Di RCTI Tinggal Klik. /Instagram.com/@pssi


Literasi News - Simak link live streaming Timnas Indonesia U20 vs Suriah Grup A Piala Asia U-20 pada Sabtu 4 Maret pukul 19.00 WIB.

Laga Timnas Indonesia U20 vs Suriah akan berlangsung di Lokomotiv Stadium, Tashkent, Uzbekistan, di siarkan di RCTI ataupun streaming di RCTI+ Linknya paling bawah pada artikel ini

Timnas Indonesia U20 dan Suriah sama-sama memiliki nilai nol. Kedua tim berbagi posisi di urutan terbawah karena punya selisih gol yang sama pula.

Baca Juga: Prediksi Skor Timnas Indonesia U20 vs Suriah Piala Asia Grup A: Formasi, Susunan Pemain

Kemenangan akan menghidupkan lolos dan bersaing dengan Uzbekistan serta Irak yang berhasil menang pada matchday pertama. Namun jika kalah, maka dipastikan harus angkat koper lebih cepat.

Sementara Suriah juga kalah pada laga pertamanya dari tuan rumah Uzbekistan 0-2 yang dihasilkan oleh Abbosbeck Fayzullaev dan gol bunuh diri Zakaria Al Ramadan.

Oleh karenanya, pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong memprediksi Suriah akan menyerang total saat bentrok dengan timnya. Juru taktik asal Korea Selatan ini pun meminta kepada pasukannya untuk waspada.

Baca Juga: Download Tokyo Revengers Season 2 Episode 9 Sub Indo, Mikey Muncul, Pertempuran Toman vs Black Dragon Pecah

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong, masih memiliki banyak pekerjaan rumah yang mesti dibenahi setelah anak asuhnya tumbang dari Irak U-20 pada laga perdana Grup A Piala Asia U-20 2023.

Dengan kondisi tersebut, mampukah Timnas Indonesia U-20 merebut kemenangan? Tak ayal, duel ini menarik untuk disaksikan. Anda dapat menontonnya secara live di RCTI.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x