Achraf Hakimi Dituduh Lakukan Pemerkosaan, Pengacara: Ini Percobaan Pemerasan

- 4 Maret 2023, 11:29 WIB
Achraf Hakimi Dituduh Lakukan Pemerkosaan, Pengacara: Ini Percobaan Pemerasan.
Achraf Hakimi Dituduh Lakukan Pemerkosaan, Pengacara: Ini Percobaan Pemerasan. /Tangkap layar Instagram.com/@achrafhakimi

Literasi News - Bek Paris Saint Germain, (PSG) Achraf Hakimi, dituduh melakukan pemerkosaan terhadap perempuan berusia 24 tahun di Paris.

Melansir dari L'Equipe,  seorang perempuan berusia 24 tahun mendatangi kantor polisi berselang sehari setelah Achraf Hakimi diduga melakukan pelecehan di kediamannya, di kawasan Boulogne-Billancourt, Paris, pada akhir pekan lalu.

Pengacara Achraf Hakimi, Fanny Colin, mengatakan kliennya tengah menjadi sasaran pemerasan. Kabarnya, Achraf Hakimi sudah diperiksa pada tengah pekan lalu.

Baca Juga: Adu Keunggulan! New Honda BeAT 2023 Terbaru vs Honda BeAT 2022, Harganya Masih Rp16 Jutaan

Colin menegaskan, bahwa Achraf Hakimi juga membantah semua tuduhan tersebut, dan tidak ada upaya hukum lebih lanjut dari perempuan yang mengaku telah dilecehkan kliennya.

"Setelah beberapa jam sidang, yang saya ambil dari itu adalah bahwa penuduh tidak mengajukan tuntutan hukum, menolak untuk menjalani tes medis atau psikologis apa pun, dan menolak untuk dihadapkan dengan Achraf Hakimi, meskipun tuduhan itu semata-mata ada dari kata-katanya," ucap Colin, dikutip Literasinews dari GFFN.

"Menurut saya, menurut unsur-unsur yang ada di tangan polisi kehakiman, Hakimi, dalam kasus ini telah menjadi sasaran percobaan pemerasan," ucap Colin menambahkan.

Baca Juga: Seismolog Belanda Frank Hoogerbeets: Indonesia Akan Dilanda Gempa Besar Bulan Maret 2023

Rachel-Flore Pardo, pengacara dari pihak perempuan, menyebutkan bahwa korban hanya ingin berbicara dengan pihak berwenang dan belum menanggapi tudingan dari pihak Achraf Hakimi.

"Klien saya telah memilih untuk berbicara kepada pihak berwenang dan hanya akan berbicara di depan mereka," ucap Rachel.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x