Link Live Streaming Piala FA Bristol City vs Manchester City Malam Ini

- 1 Maret 2023, 00:34 WIB
Simak link live streaming dan preview laga Bristol City vs Man City.
Simak link live streaming dan preview laga Bristol City vs Man City. /Vidio

Literasi News - Berikut link streaming Piala FA antara Bristol City vs Manchester City tersedia di bagian akhir artikel.

Laga Bristol City vs Manchester City di Piala FA ini dijadwalkan dilaksanakan Rabu, 1 Maret 2023, jam 03.00 WIB dinihari di Stadion Ashton Gate.

Tim divisi dua Bristol City akan menjamu Manchester City di Ashton Gate Stadium pada putaran ke-5 FA Cup 2022-2023.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Rabu 1 Maret 2023: Ada UFC Fight Night, Mega Bollywood Fan, Anupamaa, dan Suzzanna

Bristol City akan berusaha melakukan pertandingan dengan raksasa Piala FA berikutnya ketika juara Liga Premier
Manchester City mengunjungi Ashton Gate untuk pertandingan putaran kelima.

Bristol sampai di sini setelah menyingkirkan Swansea City lewat partai replay di putaran ke-3, lalu menumbangkan West Brom 3-0 lewat dua gol Sam Bell dan satu gol Alex Scott di putaran ke-4.

Manchester City merupakan tim papan atas Liga Inggris yang berada di posisi kedua klasemen dengan torehan 52 poin, selisih dua poin dari Arsenal di puncak.

Baca Juga: Nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 8 Sub Indo, Download Anime Selain di Otakudesu dan Anoboy

Sementara itu, tim asuhan Pep Guardiola ini juga memiliki tren positif dengan tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir di Liga Inggris musim 2022-2023.

Manchester City juga hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 saat bertandang ke kandang RB Leipzig pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x