Link Live Streaming Villarreal vs Getafe LaLiga 2023 Prediksi Susunan Pemain Head To Head

- 27 Februari 2023, 13:53 WIB
Foto: Logo La Liga.
Foto: Logo La Liga. /Rizqi A/ /LFP

Literasi News - Jelang laga Villareal vs Getafe, performa kedua tim ini tengah berkebalikan. The Yellow Submarine, kini sedang berada dalam tren negatif setelah mengalami empat kali kekalahan beruntun. Hasil tersebut membuat Villarreal turun ke peringkat 10 klasemen Liga Spanyol dengan 31 poin.

Sementara itu, Getafe sedang berupaya melanjutkan tren apik dengan tiga laga tak terkalahkan dan berusaha melepaskan diri dari zona degradasi. Tim yang berjuluk Azulones ini, saat ini menempati peringkat 19 klasemen La Liga. Jika Getafe bisa mengalahkan Villarreal, Getefe berpeluang naik ke posisi 14 dan langsung naik 5 tingkat.

Villareal berkeyakinan bisa segera memutus tren negatif empat laga kalah beruntun, dengan kembalinya penyerang Gerard Moreno yang sejak awal Februari absen. Satien, pelatih Villarreal mengatakan timnya melakukan latihan intens demi keberhasilan misi tersebut.

Baca Juga: Manchester United Raih Gelar Juara Carabao Cup 2023 Kalahkan Newcastle, Trofi Pertama Eric Ten Hag

"Kami mengalami hasil yang buruk dan kami perlu mencetak tiga poin untuk menjadi penguatan positif. Kami menjalani minggu latihan yang hebat dan kami akan memasuki pertandingan dengan jaminan maksimum," ujar Setien jelang laga duel melawan Getafe, dikutip Literasinews dari Comuniate, Minggu, 26 Februari 2023.

Dengan kembalinya Gerard Moreno dari absen, hal ini menjadi angin segar bagi The Yellow Submarine. Moreno tercatat telah mencetak 5 gol dan 2 assist, terbanyak di level klub. Namun, Satien menilai Getafe adalah tim yang solid sehingga tak ingin berlarut dalam euforia kembalinya penyerang mereka, Gerard Moreno.

Sementara itu pelatih Getafe, Sánchez Flores menyebutkan tren buruk dari tim lawan justru berpeluang meningkatkan motivasi lawan dalam bertanding, sehingga tim yang memiliki tren baik dalam tiga laga terakhir ini tetap mewaspadai Villarreal.

Baca Juga: Cerita Sharena Delon Dapat Penghasilan Tambahan dari Program Shopee Affiliate

Bagi Villarreal, hasil dengan empat kali krkalahan beruntun ini merupakan rekor paling jeblok mereka di musim ini. The Yellow Submarine, sebelumnya sempat merasakan sekali saja dua kekalahan beruntun di LaLiga periode Oktober-November.

Pediksi Susunan Pemain Villarreal vs Getafe

Villarreal (4-3-3): Pepe Reina; Juan Foyth, Raul Albiol, Pau Torres, Alberto Moreno; Étienne Capoue, Dani Parejo, Alejandro Baena; Samuel Chukwueze, Yeremy Pino, Gerard Moreno.
Pelatih: Quique Setien.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x