Jelang Laga Melawan Barito, Luis Milla Tidak Khawatir Persib Kehilangan 3 Pemain Inti

- 26 Februari 2023, 15:06 WIB
Jelang laga tandang melawan Barito Putera, Pelatih Persib Bandung Luis Milla memastikan kondisi seluruh pemain Maung Bandung dalam kondisi yang prima.
Jelang laga tandang melawan Barito Putera, Pelatih Persib Bandung Luis Milla memastikan kondisi seluruh pemain Maung Bandung dalam kondisi yang prima. /ig @persib/

Literasi News – Jelang laga tandang melawan Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Senin 27 Februari 2023, Persib Bandung siap bertanding.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla memastikan kondisi seluruh pemain Maung Bandung dalam kondisi yang prima.

Meskipun dihadapkan dengan jadwal BRI Liga 1 yang padat, Luis Milla tidak khawatir dengan kondisi fisik pemainnya.

Selain itu, melihat semangat David da Silva dan kawan kawan membuat pelatih asal Spanyol tersebut merasa senang.

“Saya sangat senang dengan kondisi pemain yang dipersiapkan untuk melawan Barito. Kondisi fisik pemain pun saya pastikan siap. Kami mengatur ritme latihan dalam lima pertandingan terakhir dengan tidak berlatih terlalu keras,” ujar Luis Milla sesaat setelah sesi latihan usai, dikutip dari persib.co.id.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini 26 Februari 2023: Ikuti MasterChef Indonesia TOP 7, F1 Powerboat, Film Box Office

Selain itu, Persib Bandung yang sedang mendapatkan dua kali kemenangan beruntun akan menjadi modal bagus untuk Maung Bandung.

Luis Milla yakin timnya akan menampilkan permainan terbaik, apalagi dengan kondisi tim yang sedang percaya diri, walaupun Persib Bandung harus kehilangan beberapa pemain inti.

Halaman:

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x