Hasil Liga Eropa 24 Februari 2023 Leg 2 Knock Out (Fase Gugur): Barca dan Ajax Tersingkir, Di Maria Hattrick

- 24 Februari 2023, 07:48 WIB
Hasil Liga Eropa 24 Februari 2023 Leg 2 Knock Out (Fase Gugur): Barca dan Ajax Tersingkir, Di Maria Hattrick
Hasil Liga Eropa 24 Februari 2023 Leg 2 Knock Out (Fase Gugur): Barca dan Ajax Tersingkir, Di Maria Hattrick /Instagram.com/@manchesterunited

Literasi News - Liga Eropa babak knock out tuntas digelar, Jumat 24 Februari 2023 dini hari WIB. Hasil pertandingan, Barcelona dan Ajax tersingkir di ajang tersebut. Barca kalah dari MU dengan agregat 3-4, dan Ajax kalah agregat dari Union Berlin 1-3.

Sementara itu 8 tim Liga Eropa yang memastikan lolos ke babak selanjutnya yakni Juventus, Man United, Sporting, Leverkusen, Union Berlin, shakhtar Donetsk, Sevilla, dan AS Roma.

Sedangkan tim yang tersingkir dari Liga Eropa, selain Barcelona dan Ajax, ada 6 tim yakni Midtjylland, Monaco, Nantes, PSV Eindhoven, Salzburg, Ajax Amsterdam, dan Rennes.

Baca Juga: Hasil Indonesian Idol 12 di RCTI 20 Februari 2023 Spektakuler Show 3: Danil Tereliminasi, Ini Kontestan TOP 11

Dalam duel MU vs Barcelona di Liga Eropa yang ditayangkan SCTV, Man United mampu menyingkirkan Barca setelah meraih kemenangan 2-1 pada leg kedua play-off babak gugur.

Barcelona sempat unggul lebih dahulu di menit ke-18 lewat penalti Lewandowski. Man United membalas dua gol di babak kedua, lewat Fred menit ke-46, dan Antony di menit ke-73. Kemenangan itu memastikan MU lolos ke babak selanjutnya.

Sementara pertandingan Liga Eropa lainnya, Juventus menang telak dengan skor 3-0 atas tuan rumah Nantes. Ketiga gol Juve disarangkan lewat Hattrick Angel Di Maria pada menit 5, 20, dan 78. Kemenangan agregat 4-1 ini memastikan langkah Juventus ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru Diundur, Panselnas Umumkan Jadwal Terbaru

Berikut ini hasil lengkap Leg 2 Liga Eropa Babak Play-off Fase Gugur, Jumat 24 Februari 2023:

1. Midtjylland vs Spoting Lisbon 0-4 (agg. 1-5)

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x