Link Live Streaming Persib Bandung vs Arema FC dalam Lanjutan BRI Liga 1

- 23 Februari 2023, 13:05 WIB
Link Live Streaming Persib Persib vs Arema FC dalam Lanjutan BRI Liga 1.
Link Live Streaming Persib Persib vs Arema FC dalam Lanjutan BRI Liga 1. /Cerdik Indonesia

Literasi News - Berikut link live Streaming Persib Bandung vs Arema FC dalam lanjutan BRI Liga 1 tersedia di bagian akhir artikel.

Persib Bandung vs Arema FC akan bertading dibpekan ke 26 BRI Liga 1 2023 pad Kamis, 23 Februari 2023 pukul 15:00 WIB di Stadion Pakansari Bogor.

Singo Edan, julukan Arema FC, berambisi menjadi lebih baik dan lebih kuat menjelang laga bergengsi melawan Maung Bandung, julukan Persib Bandung.

Baca Juga: Profil Jonathan Latumahina, Ayah Korban Penganiayaan Anak Pejabat Pajak, Ternyata Pengurus Pusat GP Ansor

Pada Pertandingan sebelumnya, Singo Edan berhasil memenangkan pertandingannya melawan Barito Putera dengan skor tipis 1-0 di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi.

PSM Makasar memang menjadi tim Pertama yang mampu mengalahkan, Persib Sejak di tangani Luis Milla, pada 14 Februari 2023, dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari, Bogor

Teddy Tjahjono selaku Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) menghimbau kepada seluruh pendukung Persib Bandung untuk tetap memberikan dukungannya dari rumah.

Baca Juga: Kamu Harus Tahu! Inilah 7 Teknik Menggosok Gigi yang Baik

Adapun sejumlah alasan dari keputusan pertandingan Persib Bandung vs Arema FC digelar tanpa penonton salah satunya yakni terkait faktor keamanan

Akan tetapi, meskipun laga pertandingan Persib Bandung vs Arema FC tidak dihadiri oleh pentonton, pihak kepolisian akan tetap melakukan standarisasi pengamanan di Stadion Pakansari Cibinong.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x