Jadwal Liga Eropa di SCTV Jumat 17 Februari 2023: Catat Jam Tayang Siaran Langsung Barcelona vs Man United

- 16 Februari 2023, 09:56 WIB
Jadwal Liga Eropa di SCTV Jumat 17 Februari 2023: Catat Jam Tayang Siaran Langsung Barcelona vs Man United
Jadwal Liga Eropa di SCTV Jumat 17 Februari 2023: Catat Jam Tayang Siaran Langsung Barcelona vs Man United /SCTV/Tangkapan layar IG

Literasi News - Jadwal Liga Eropa babak play-off Leg 1 bakal bergulir mulai Jumat 17 Februari 2023. Ada dua pertandingan yang ditayangkan SCTV, yakni Siaran Langsung Barcelona vs Man United, dan Juventus vs Nantes. Cek jam tayang pertandingannya, jangan sampai terlewat.

Siaran Langsung pertama Liga Eropa yang ditayangkan SCTV bakal menyajikan duel Barcelona vs Man United. Tayangan dua klub raksasa yang tengah perkasa di liga domestik tersebut bisa disaksikan Jumat 17 Februari 2023 dini hari WIB.

Setelah itu, SCTV menayangkan siaran langsung Liga Eropa lainnya, yakni pertarungan antara Juventus vs Nantes. Laga babak play off leg 1 itu tersaji seusai duel Barcelona vs Man United. Tayangannya bisa pula disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Kamis 16 Februari 2023: Ada Lanjutan 5 Drakor Legend Of The Blue Sea, Biar Viral

Duel Barcelona vs Man United di Liga Eropa ini dipredeksi bakal berlangsung seru. Pasalnya performa kedua tim sedang bagus di Liga masing masing.

Barca belum lama menyabet trofi, setelah mengalahkan Real Madrid di final Piala Super Spanyol. Kemudian akan bertarung di semifinal Copa Del Rey vs Real Madrid, dan di La Liga mereka masih bertengger di puncak klasemen sementara.

Di sisi lain, Man United juga tengah menjalani tren positif sejak dipimpin Erik ten Hag, mereka melaju ke final Piala Liga Inggris melawan Newcaslte, dan berjuang di putaran kelima Piala FA melawan West Ham. Di Liga Inggris, saat ini menempati di peringkat ketiga.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Kamis 16 Februari 2023: Ada 2 Live Liga 1, Suara Hati Istri Tak Tayang, D'Koplo

Berikut ini jadwal lengkap babak play-off leg 1 Liga Eropa pada hari Jumat 17 Februari 2023 :

Jumat, 17 Februari 2023
00:45 RB Salzburg vs AS Roma
00:45 Barcelona vs Man United (Live SCTV)
00:45 Ajax Amsterdam vs Union Berlin
00:45 Shakhtar Donetsk vs Rennes

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x