Jadwal Liga Inggris di SCTV 12 Februari 2023: Ada Siaran Langsung Man City vs Villa, Bournemouth vs Newcastle

- 9 Februari 2023, 20:21 WIB
Jadwal Liga Inggris di SCTV 12 Februari 2023: Ada Siaran Langsung Man City vs Villa, Bournemouth vs Newcastle
Jadwal Liga Inggris di SCTV 12 Februari 2023: Ada Siaran Langsung Man City vs Villa, Bournemouth vs Newcastle /Youtube Gl News/

Literasi News - Jadwal siaran langsung Liga Inggris matchday ke-23 kembali dimainkan pekan ini. Ada dua siaran langsung yang ditayang SCTV 12 Februari 2023, yakni Man City vs Villa, Bournemouth vs Newcastle.

Sesuai jadwal, Pertandingan Liga Inggris yang tayang di SCTV yaitu siaran langsung duel antara Man City vs Villa. Laga yang digelar di Etihad Stadium ini bisa disaksikan Minggu 12 Februari 2023 malam WIB.

Sebelumnya, SCTV juga menayangkan satu pertandingan Liga Inggris lainnya, yakni Siaran langsung duel Bournemouth vs Newcastle. Laga tersebut bisa disaksikan pada Minggu dini hari WIB.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions di SCTV 15-16 Februari 2023: Ada Siaran Langsung PSG vs Munchen, dan Dortmund vs Chelsea

Sebelum laga Man City vs Villa, Manchester Biru baru menelan kekalahan di kandang Tottenham. Tentunya, mereka bertekad bangkit saat menjamu Aston Villa. Sedangkan performa tim tamu masih belum konsisten. Setelah menang dua kali, di laga terakhir mereka menyerah dari Leicester 2-4 di kandang sendiri.

Sementara duel Bournemouth vs Newcastle di Liga Inggris dimainkan di Vitality Stadium. Bournemouth sedang menjalani tren buruk, tak pernah menang dalam delapan laga terakhir di semua kompetisi. Sedangkan Newcastle performanya tengah bagus, tak terkalahkan dalam enam laga terakhir di semua kompetisi.

Baca Juga: Hasil MDL Season 7 Indonesia 8 Februari 2023: EVOS Icon Kalah, RRQ Sena Raih Kemenangan

Berikut ini Jadwal Lengkap Pertandingan dan siaran langsung Liga Inggris pekan ke 23 :

Sabtu, 11 Februari 2023
19:30 - West Ham vs Chelsea - Vidio

22:00 - Arsenal vs Brentford - Vidio
22:00 - Crystal Palace vs Brighton - Vidio
22:00 - Fulham vs Nottingham Forest - Vidio
22:00 - Leicester vs Tottenham - Moji, Vidio
22:00 - Southampton vs Wolves - Vidio

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x