Resmi!! Laga Persib Bandung vs Borneo FC Kick Off Dimajukan Pukul 15:30 WIB, Tanpa Penonton

- 26 Januari 2023, 10:37 WIB
Jadwal laga Persib Bandung vs Borneo FC berubah dan kick off dimajukan pukul 15:30 WIB, tanpa penonton.
Jadwal laga Persib Bandung vs Borneo FC berubah dan kick off dimajukan pukul 15:30 WIB, tanpa penonton. /foto persib.co.id/

Literasi News - Resmi, jadwal laga Persib Bandung vs Borneo FC berubah dan kick off dimajukan pukul 15:30 WIB, tanpa penonton.

Sebelumnya, laga Persib Bandung vs Borneo dijadwalkan akan kick off pukul 18:30 WIB. Faktor keamanan dan keselamatan menjadi alasan kick off dimajukan.

Hal tersebut disampaikan Persib Bandung melalui website dan Instagram resminya beberapa jam yang lalu.

"Pertandingan PERSIB vs Borneo FC akan digelar di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis 26 Januari 2023. Atas pertimbangan keamanan dan keselamatan, pertandingan digelar tanpa kehadiran penonton dan kick-off dimajukan dari pukul 18.30 WIB menjadi pukul 15.30 WIB," tulis Persib Bandung.

Baca Juga: Lirik Lagu Aiya Susanti dalam Serial Upin Ipin dan yang Viral di TikTok: Marilah Mei Mei Oi Mari Sayang

Selain itu, Direktur PT. PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, mengatakan jika management telah berusaha semaksimal mungkin agar Bobotoh bisa hadir.

"Namun, berdasarkan hasil assesment oleh pihak berwenang, kami mendapatkan mendapatkan izin menggelar pertandingan PERSIB kontra Borneo FC tanpa dihadiri oleh penonton, karena mempertimbangkan faktor keamanan dan keselamatan," bebernya.

Selain itu, Teddy Tjahjono berharap kepada Bobotoh untuk terus mendukung Persib Bandung walau dari rumah dan dirinya berharap pertandingan-pertandingan Persib Bandung berikutnya bisa disaksikan langsung Bobotoh.

"Saat ini disayangkan karena Bobotoh tidak bisa memberikan dukungan langsung dengan hadir di stadion. Tapi saya harap bobotoh tetap percaya bahwa perjuangan para pemain akan tetap maksimal walaupun hanya didukung dari rumah dulu," kata Teddy Tjahjono.***

Editor: Dipo Sasono

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x