Susunan Pemain dan Link Live Streaming Argentina vs Prancis, Final Piala Dunia Qatar 2022

- 18 Desember 2022, 20:18 WIB
Susunan Pemain dan Link Live Streaming Argentina vs Prancis, Final Piala Dunia Qatar 2022.
Susunan Pemain dan Link Live Streaming Argentina vs Prancis, Final Piala Dunia Qatar 2022. /Tangkap layar Instagram.com/ @sctv.sports

Literasi News - Laga final Piala Dunia Qatar 2022, mempertemukan Argentina vs Prancis yang akan berlangsung hari ini Minggu 18 Desember 2022.

Pertandingan Argentina vs Prancis ini akan berlangsung di Lusail Iconic Stadium, di ketahui kick off babak pertama akan berlangsung pada pukul 22.00 WIB.

Laga tersebut akan disiarkan secara langsung oleh TV SCTV dan juga Live Streaming di Vidio. Diprediksi pertandingan antara Argentina vs Prancis ini akan berlangsung sengit dan saling serang, tentunya menarik untuk ditonton.

Baca Juga: Gratis! Link Live Streaming Final Piala Dunia 2022 Qatar Argentina vs Prancis Malam Ini

Berikut prediksi susunan pemain dari kedua Tim:

Timnas Argentina: 4-3-3

Emiliano Martinez, Marcos Acuna, Nicolas Otamendi, Cristian Romero, Nahuel Molina Alexis Mac Allister, Enzo Fernandez, Rodrigo De Paul, Papu Gomez, Lionel Messi, Julian Alvarez.

Pelatih Argentina: Leonel Scaloni (Argentina)

Timnas Prancis: 4-2-3-1

Hugo Lloris, Theo Hernandez, Dayot Upamecano, Raphael Varane, Jules Kounde, Adrien Rabiot, Aurelien Tchouameni, Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, Olivier Giroud.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x