Goncalo Ramos Catat Rekor Pencetak Hattrick Termuda di Ajang Piala Dunia, Pertama di Piala Dunia 2022 Qatar

- 8 Desember 2022, 20:22 WIB
Goncalo Ramos Catat Rekor Pencetak Hattrick Termuda di Ajang Piala Dunia, Pertama di Piala Dunia 2022 Qatar
Goncalo Ramos Catat Rekor Pencetak Hattrick Termuda di Ajang Piala Dunia, Pertama di Piala Dunia 2022 Qatar /instagram:@433

Literasi News - Pesta enam gol timnas Portugal saat menaklukkan Swiss di babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar, Goncalo Ramos pemain asal klub Benfica menyumbang hattrick atau tiga gol ke gawang lawannya.

Berkat hattrick atau tiga gol yang disarangkan Goncalo Ramos tersebut membuatnya tercatat sebagai pencetak hattrick pertama di Piala Dunia 2022 Qatar. Selain itu menorehkan rekor sebagai pemain termuda yang mampu membuat hattrick di Piala Dunia.

Goncalo Ramos mengawali harinya di Piala Dunia 2022 sebagai pemain yang relatif kurang dikenal, namanya berada dibawah bayang bayang para seniornya seperti Ronaldo. Namun sejak mencetak Hattrick, nama pemain berusia 21 tahun ini menjadi terkenal dan mendapat perhatian dunia.

Baca Juga: Keanu Reeves Masih Jadi Pemeran Utama di Film John Wick 4, Direncanakan Bakal Rilis di Bioskop Maret 2023

Memainkan Goncalo Ramos sejak menit awal di babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar merupakan kejutan dari pelatih timnas Portugal Fernando Santos. Sebab di posisi yang sama ada nama besar Cristiano Ronaldo yang sudah terjun di lima kali Piala Dunia.

Kepercayaan yang diberikan Pelatih Portugal tersebut mampu dijawab Goncalo Ramos dengan mencetak tiga gol ke gawang Swiss dalam duel babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga: Nonton Anime Urusei Yatsura (2022) Episode 9 Sub Indo: Rei Muncul, Misi Balas Dendam Ran Berlanjut

Ketika Fernando Santos memutuskan memberikan kesempatan kepada Goncalo Ramos bermain sejak awal menjadi pertaruhan sekaligus pembuktian mengapa dia dipercaya untuk membuat perubahan besar dan bertanggung jawab atas Portugal.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x