SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Jepang vs Spanyol Grup E Piala Dunia Qatar 2022

- 2 Desember 2022, 02:00 WIB
Jepang vs Spanyol Piala Dunia 2022.
Jepang vs Spanyol Piala Dunia 2022. /IG @sctv.sports

Literasi News – Berikut link live streaming Timnas Jepang vs Spanyol di matchday ketiga Grup E Piala Dunia Qatar 2022.

Pertandingan terakhir Grup E antara Jepang vs Spanyol dapat disaksikan melalui siaran langsung di SCTV dan via live streaming di Vidio.

Laga Jepang vs Spanyol berlangsung di Khalifa International Stadium, Doha, Jumat, 2 Desember 2022, kick-off pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini, 1 Desember 2022: Ada Tajwid Cinta, Takdir Cinta yang Kupilih, dan Piala Dunia 2022

Matchday ketiga Grup E Jepang vs Spanyol akan menjadi laga penentu bagi kedua tim untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Persaingan di Grup E yang dihuni Jepang, Spanyol, Jerman, dan Kosta Rika terbilang cukup ketat, semua tim masih memiliki peluang lolos dari fase grup.

La Roja ada di posisi yang lebih diuntungkan, sebagai pemuncak grup dengan poin 4, Alvaro Morata cs. cukup meraih hasil imbang kontra Jepang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Hari Ini Kamis 1 Desember 2022: Cek Jam Tayang Superdeal, Jomblo2 Bahagia, dan Mantan IPA IPS

Sementara tim Samurai Biru mau tak mau wajib memenangkan pertandingan di laga ini jika tak ingin angkat kaki lebih awal.

Hasil seri terlalu berisiko bagi tim asuhan pelatih Hajime Moriyasu mengingat hasil akhir akan ditentukan dari hasil laga antara Jerman vs Kosta Rika.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x