Link Live Streaming Jepang vs Spanyol Piala Dunia 2022: Prediksi Skor, H2H, dan Prakiraan Susunan Pemain

- 1 Desember 2022, 12:26 WIB
Link Live Streaming Jepang vs Spanyol Piala Dunia 2022: Prediksi Skor, H2H, dan Prakiraan Susunan Pemain.
Link Live Streaming Jepang vs Spanyol Piala Dunia 2022: Prediksi Skor, H2H, dan Prakiraan Susunan Pemain. /IG @sctv.sports

Literasi News – Simak link live streaming Jepang vs Spanyol di Piala Dunia 2022, lengkap dengan prediksi skor, head to head (H2H), dan prakiraan susunan pemain (line-up).

Pertandingan terakhir Grup E antara Jepang vs Spanyol di Piala Dunia 2022 akan disiarkan live di SCTV dan Vidio.

Berikut prediksi skor, head to head (H2H), prakiraan susunan pemain Jepang vs Spanyol, dan akses link live streaming yang disediakan.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini Kamis 1 Desember 2022: Jam Tayang Cinta Setelah Cinta, Tajwid Cinta, Cinta 2 Piliha

Kick-off pertandingan Jepang vs Spanyol akan berlangsung di Khalifa International Stadium, Doha pada Jumat, 2 Desember 2022, pukul 02.00 WIB dini hari.

Laga ini merupakan penentuan bagi Jepang dan Spanyol untuk memastikan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Sempat tampil gemilang dengan menumbangkan Jerman 2-1 di laga pertama, Samurai Biru justru kalah menyesakkan dari Kosta Rika dengan skor 0-1 di laga kedua.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Kamis 1 Desember 2022: Cek Jam Tayang Hafiz & Hafizah, Biar Viral, Janda Kembang

Sementara laga pertama La Roja diwarnai dengan hujan gol di mana Alvaro Morata cs. memberondong gawang Kosta Rika tujuh gol tanpa balas.

Upaya tim asuhan pelatih Luis Enrique untuk memastikan tempat ke fase selanjutnya tak berjalan mulus usai ditahan imbang Jerman 1-1 di laga berikutnya.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x