Prediksi Skor Jepang vs Spanyol Piala Dunia Qatar 2022: Head to Head, Link Live Streaming, dan Susunan Pemain

- 1 Desember 2022, 09:54 WIB
Prediksi Skor Jepang vs Spanyol Piala Dunia Qatar 2022: Head to Head, Link Live Streaming, dan Susunan Pemain.
Prediksi Skor Jepang vs Spanyol Piala Dunia Qatar 2022: Head to Head, Link Live Streaming, dan Susunan Pemain. /Kolase IG @fifaworldcup

Literasi News – Berikut prediksi skor, head to head (H2H), link live streaming, dan susunan pemain (starting line-up) Timnas Jepang vs Spanyool di matchday ketiga Grup E Piala Dunia Qatar 2022.

Pertandingan Jepang vs Spanyol akan tersaji di Khalifa International Stadium, Doha, Jumat, 2 Desember 2022, pukul 02.00 WIB.

Simak ulasan prediksi skor, head to head (H2H), link live streaming, dan susunan pemain (starting line-up) Jepang vs Spanyol di Piala Dunia Qatar 2022.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari ini, Kamis 1 Desember 2022, Cancer, Leo, Taurus dan Gemini

Laga antara Jepang vs Spanyol akan menjadi laga penentuan bagi kedua tim untuk memastikan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022.

La Furia Roja saat ini memimpin klasemen Grup E dengan mengoleksi 4 poin, sementara Jepang berada di peringkat kedua dengan koleksi 3 poin.

Jepang unggul dalam selisih gol dengan Kosta Rika yang menghuni posisi ketiga dengan poin yang sama.

Baca Juga: Nonton Anime Urusei Yatsura (2022) Episode 8 Sub Indo: Akhirnya, Ran Datang ke Bumi

Sempat membuat kejutan dengan mengalahkan Jerman 2-1 di laga pertama, tim Samurai Biru terpuruk usai menderita kekalahan tragis dari Kosta Rika di laga kedua.

Laga melawan tim besutan Luis Enrique di laga terakhir Grup E, Maya Yoshida cs. tak ada pilihan lain selain menang untuk lolos ke fase selanjutnya.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x