Manchester United Resmi Berikan Tanggapan Mengenai Ulah Cristiano Ronaldo

- 21 Oktober 2022, 14:45 WIB
Manchester United resmi memberikan tanggapan soal perginya Cristiano Ronaldo sebelum laga usai, saat MU menjamu Tottenham Hotspur.
Manchester United resmi memberikan tanggapan soal perginya Cristiano Ronaldo sebelum laga usai, saat MU menjamu Tottenham Hotspur. /Tangkapan Layar Instagram Cristiano

Literasi News – Manchester United resmi memberikan tanggapan mengenai perginya Cristiano Ronaldo sebelum pertandingan usai, saat Manchester United menjamu Tottenham Hotspur, Kamis 20 Oktober 2022.

Dikutip dari manutd.com, sebagai hukuman perbuatannya, Manchester United tidak memasukan nama Cristiano Ronaldo ke dalam squad saat melawan Chelsea.

"Cristiano Ronaldo tidak akan menjadi bagian dari skuad Manchester United untuk pertandingan Liga Premier Sabtu ini melawan Chelsea," tulis Manchester United.

Selain itu, Manchester United akan fokus mempersiapkan melawan Chelsea di akhir pekan ini dan tentunya tanpa CR7 atau Cristiano Ronaldo.

"Anggota skuad lainnya sepenuhnya fokus pada persiapan untuk pertandingan itu,” tutup Manchester United.

Baca Juga: Ronaldo Pergi Saat Laga Masih Berjalan, Erik ten Hag: Kita Berurusan Dengan Itu Besok

Pada laga Manchester United vs Tottenham Hotspur, Cristiano Ronaldo terlihat pergi menuju lorong di menit 89 dengan perasaan kecewa.

Selain itu, pada laga tersebut, Cristiano Ronaldo tidak masuk ke dalam line up dan harus duduk di bangku cadangan.

Laga Manchester United vs Tottenham Hotspur berakhir dengan skor 2-0 untuk Setan Merah.***

Editor: Dipo Sasono

Sumber: manutd.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x