Asisten Pelatih Budiman Ditunjuk Sebagai Pelatih Sementara Persib Bandung, Setelah Robert Rene Alberts Keluar

- 10 Agustus 2022, 20:52 WIB
Persib Bandung resmi menunjuk Asisten Pelatih Budiman untuk menjadi pelatih sementara usai akhiri kerjasama dengan Robert Rene Alberts.
Persib Bandung resmi menunjuk Asisten Pelatih Budiman untuk menjadi pelatih sementara usai akhiri kerjasama dengan Robert Rene Alberts. /persib.co.id/

Literasi News – Persib Bandung resmi menunjuk Asisten Pelatih Budiman untuk menjadi pelatih sementara usai akhiri kerjasama dengan Robert Rene Alberts.

Robert Rene Alberts resmi akhiri kerjasama dengan Persib Bandung, Rabu 10 Agustus 2022.

Ditunjuknya Budiman sebagai pelatih sementara Persib Bandung, disampaikan oleh Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar.

Budiman akan memimpin Persib Bandung saat jumpa dengan PSIS Semarang, Sabtu 13 Agustus 2022 mendatang, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

"Jadi untuk besok lawan Semarang, diback-up dulu sama asisten pelatih (Budiman),” kata Umuh Muchtar yang dikutip Literasinews dari persib.co.id.

Selain itu, Umuh Muchtar menjelaskan bahwa Persib Bandung belum miliki nama calon pelatih baru, usai ditinggalkan Robert Rene Alberts.

Baca Juga: Robert Rene Alberts Menjadi Pelatih Pertama yang Keluar di Liga 1 2022-2023

"Mudah-mudahan tidak terlalu lama akan datang pelatih baru. Mudah-mudahan sosok baru lebih baik dan bisa membawa PERSIB meraih hasil maksimal musim ini," ucap Umuh Muchtar.

Sekedar informasi, kepergian Robert Rene Alberts dikarenakan buruknya penampilan Persib Bandung di awal musim BRI Liga 1 2022-2023.

Selama BRI Liga 1 2022-2023 dimulai, Persib Bandung hanya memperoleh 1 poin dari 3 pertandingan.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x