Hasil Balapan MotoGP Inggris 2022 Silverstone: Francesco Bagnaia Kembali Berjaya, Diikuti Vinales dan Miller

- 8 Agustus 2022, 06:43 WIB
Hasil Balapan MotoGP Inggris 2022 Silverstone: Francesco Bagnaia Kembali Berjaya, Diikuti Vinales dan Miller
Hasil Balapan MotoGP Inggris 2022 Silverstone: Francesco Bagnaia Kembali Berjaya, Diikuti Vinales dan Miller /Pikiran Rakyat.com/

Literasi News - Pembalap Ducati Francesco Bagnaia kembali berjaya di balapan MotoGP Inggris 2022 Silverstone, Minggu 7 Agustus 2022 malam. Peco berhasil menjadi pemenang, mengungguli Maverick Vinales dan Jack Miller.

Dengan hasil balapan MotoGP Inggris 2022 tersebut, Rider Pabrikan Ducati ini sudah mengoleksi empat kali kemenangan di musim MotoGP 2022 ini.

Balapan Seri ke-12 MotoGP 2022 Minggu 7 Agustus 2022 malam WIB berlangsung di Sirkuit Silverstone. Bagnaia membukukan waktu tercepat dan melintas finis terdepan di Balapan MotoGP Inggris 2022.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini 8 Agustus 2022: Ada Indonesia Got Talent, Amanah Wali Tak Tayang, TOP, Ikatan Cinta

Maverick Vinales menempati posisi kedua, diikuti Jack Miller mengisi tiga besar pembalap yang tampil di podium MotoGP Inggris 2022.

Posisi ke empat ditempati Enea Bastianini (Gresini Ducati), kelima Jorge Martin (Pramac Ducati), keenam Miguel Oliveira (Red Bull KTM), dan ke tujuh Alex Rins (Suzuki Ecstar).

Sementara pimpinan klasemen Fabio Quartararo (Monster Yamaha) finis di posisi delapan, diikuti saingan terdekatnya Aleix Espargaro (Aprilia Factory) ke sembilan, dan ke sepuluh Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Ducati).

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini, 8 Agustus 2022: Cek Jam Tayang Chandragupta, Gopi, Rumah Idaman, dan Film Horor

Berikut ini hasil lengkap balapan MotoGP Inggris 2022 Silverstone :

1. Francesco Bagnaia - Ducati Lenovo
2. Maverick Viñales - Aprilia Factory
3. Jack Miller - Ducati Lenovo
4. Enea Bastianini - Gresini Ducati
5. Jorge Martin - Pramac Ducati

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x