Tiket Persib Bandung vs Madura United Resmi Sudah Dijual, Cek Harganya Disini

- 29 Juli 2022, 15:52 WIB
Persib Bandung resmi membuka penjualan tiket laga kandang pertama BRI Liga 1 2022-2023 antara Persib Bandung vs Madura United.
Persib Bandung resmi membuka penjualan tiket laga kandang pertama BRI Liga 1 2022-2023 antara Persib Bandung vs Madura United. /persib.co.id/

Literasi News - Persib Bandung resmi membuka penjualan tiket laga kandang pertama BRI Liga 1 2022-2023 antara Persib Bandung vs Madura United, hari ini Jumat 29 Juli 2022.

Tiket pertandingan Persib Bandung vs Madura United akan dijual 100 persen secara online dengan kuota 75 persen kapasitas Stadion Gelora Bandung Lautan Api atau GBLA.

Yang artinya, tiket yang akan dijual oleh Persib Bandung yaitu sekitar 38 ribu kursi atau 28 ribu tiket.

Bobotoh atau suporter Persib Bandung bisa membeli tiket laga tersebut secara online di website resmi persib.co.id dan Persib.Apps.

Bagi Bobotoh yang akan membeli tiket Persib Bandung vs Madura United wajib sudah melakukan vaksin booster.

Dan pembelian tiket laga Persib Bandung vs Madura United berlaku untuk satu KTP/NIK satu tiket.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Pengabdi Setan 2: Communion, Ada Tara Basro, Fatih Unru, Endy Arfian

Selain itu, jika Bobotoh yang sudah membeli tiket di website resmi persib.co.id dan Persib.Apps, akan mendapatkan E Tiket yang nantinya di tukar dengan gelang penanda.

Gelang penanda tersebut bisa ditukarkan di kawasan Batalyon Zeni Tempur 9 (Yonzipur 9) Jalan A.H. Nasution No. 22, Bandung pada hari pertandingan. Penukaran tiket pun sudah dapat dilakukan sejak pagi hari pada pukul 07.00 WIB.

Laga Persib Bandung vs Madura United akan digelar pada tanggal 30 Juli 2022, di Stadion GBLA, Bandung.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x