Tampil Luar Biasa di Ajang Piala Presiden 2022 Bersama Persib, Fitrul Dwi Rustapa: Saya Ingin Terus Berkembang

- 25 Juni 2022, 15:46 WIB
Kiper baru Persib Bandung, Fitrul Dwi Rustapa tampil luar biasa di ajang Piala Presiden 2022.
Kiper baru Persib Bandung, Fitrul Dwi Rustapa tampil luar biasa di ajang Piala Presiden 2022. /instagram Fitrul Dwi Rustapa/

Literasi News - Kiper baru Persib Bandung, Fitrul Dwi Rustapa tampil luar biasa di ajang Piala Presiden 2022.

Fitrul Dwi Rustapa tampil bersama Persib Bandung sebanyak dua kali dari tiga laga yang dilakoni Pangeran Biru, di Piala Presiden 2022.

Dalam dua pertandingan tersebut, Fitrul Dwi Rustapa mampu tampil apik dengan 1 kali clean sheet dan hanya satu kali kebobolan saat kontra Persebaya Surabaya.

Dengan hasil tersebut, Fitrul Dwi Rustapa mengatakan jika dirinya merasa bersyukur bisa mendapatkan kepercayaan bermian di Piala Presiden 2022.

Selain itu, kiper Persib Bandung asal Garut tersebut, berharap bisa terus meningkatkan kemampuannya dan akan kerja keras untuk membalas kepercayaan yang telah diberikan.

Baca Juga: Marc Klok Umumkan Akan Menggunakan Nomor Punggung 10 Persib Bandung

"Saya mengucap syukur alhamdulillah dan terus mau berusaha untuk melakukan yang lebih baik secara konsisten ke depannya,” kata pemain bernomor punggung 1 tersebut, Jumat 24 Juni 2022.

Selain itu, dirinya mengaku ingin terus berkembang dan bisa mencapai prestasi dan kemenangan bersama Persib Bandung

"Harapannya ingin terus konsisten, terus berkembang dan meningkatkan kemampuan. Namun, mimpi terbesar adalah bisa mencapai prestasi dan kemenangan bersama Persib Bandung,” tegasnya.***

Editor: Hasbi

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x