Link Live Streaming AFC Cup 2022, Bali United vs Kedah Darul Aman, Malam Ini Pukul 20:00 WIB

- 24 Juni 2022, 19:24 WIB
Berikut link live streaming AFC Cup 2022 antara Bali United vs Kedah Darul Aman, malam ini pukul 20:00 WIB.
Berikut link live streaming AFC Cup 2022 antara Bali United vs Kedah Darul Aman, malam ini pukul 20:00 WIB. /Instagram @theafchub/

 

Literasi News - Simak link live streaming AFC Cup 2022 antara Bali United vs Kedah Darul Aman, malam ini pukul 20:00 WIB.
 
Pada ajang AFC Cup 2022, Bali United ditunjuk sebagai tuan rumah Grup G bersama Kedah Darul Aman, Visakha FC dan Kaya FC Iloilo, yang akan diselenggarakan di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. 
 
Bali United akan melakoni laga perdana di ajang AFC Cup 2022 yang akan bertemu dengan perwakilan Malaysia yaitu Kedah Darul Aman, malam ini pukul 20:00 WIB. 
 
Bali United yang akan bermain dihadapan pendukungnya menjadi modal penting saat berjumpa dengan Kedah Darul Aman. 
 
Selain itu, Bali United diuntungkan dengan pengalaman sang pelatih yaitu Stefano Cugurra yang pernah melatih salah satu tim Malaysia. 
 
 
Dengan keuntungan tersebut, diharapkan Bali United bisa meraih kemenangan dilaga melawan Kedah Darul Aman, apalagi bermain dihadapan pendukungnya sendiri. 
 
Selain Bali United, perwakilan Indonesia di ajang AFC Cup 2022 yaitu PSM Makassar yang berada di Grup H. 
 
Berikut adalah link streaming AFC Cup 2022 antara Bali United vs Kedah Darul Aman. [KLIK DISINI].
 
Disclaimer: Link live streaming AFC Cup 2022 antara Bali United vs Kedah Darul Aman, hanya sekadar informasi bagi pembaca, kami tidak bertanggung jawab atas copyrights dan kualitas siaran.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x