Link Live Streaming Liverpool Vs Real Madrid di Final Liga Champions

- 28 Mei 2022, 18:22 WIB
Link Live Streaming Liverpool Vs Real Madrid di Final Liga Champions.
Link Live Streaming Liverpool Vs Real Madrid di Final Liga Champions. /Instagram/ @championsleague/

Literasi News- Duel final Final Liga Champions 2021-2022 antara Liverpool vs Real Madrid akan digelar di Stadion Stade de France, Saint-Denis, Paris, Real Madrid vs Liverpool akan disiarkan langsung SCTV sejak kick off Minggu, 28 Mei 2022 dinihari WIB pukul 02.00 WIB.

Striker Real Madrid, Vinicius Jr mengatakan akan berusaha keras untuk membantu timnya meraih kemenangan.Final Liga Champions 2021-2022 adalah final kompetisi klub Eropa pertama bagi Vinicius Jr yang bergabung dengan Real Madrid tahun 2018, setelah Real Madrid meraih trofi Liga Champions musim 2017-2018.

"Saya berharap ini bisa menjadi yang pertama di mana saya mencetak banyak gol dengan tim ini, yang telah melakukan banyak hal untuk saya dan mengajari saya banyak hal," ujar striker real Madrid tersebut.

Baca Juga: Jelang Final Liga Champions Liverpool vs Madrid: Catatan Head to Head, Ancelotti Lebih Unggul dari Klopp

Akan tetapi, tantangan besar dihadapkan pada Liverpool. Real Madrid superior karena tidak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir kedua klub sejak 2014. Raksasa Spanyol itu memenangi empat pertemuan pertama mereka dan sekali imbang saat bermain 0-0 di Anfield setahun lalu.

Link streaming partai final Liverpool vs Real Madrid di bawah ini :

[Klik Disini]
Tentunya Liverpool akan bermain menyerang dari menit awal, setelah pada tahun lalu Liverpool kalah di final oleh real Madrid.tahun ini akan menjadi Jang pembuktian bales dendamnya untuk bisa mendapat kuping besar. ***

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x