Jelang Final Liga Champions Liverpool vs Madrid: Catatan Head to Head, Ancelotti Lebih Unggul dari Klopp

- 28 Mei 2022, 18:08 WIB
Jelang Final Liga Champions Liverpool vs Madrid: Catatan Head to Head, Ancelotti Lebih Unggul dari Klopp
Jelang Final Liga Champions Liverpool vs Madrid: Catatan Head to Head, Ancelotti Lebih Unggul dari Klopp /IG @coopdevillepgh

Literasi News - Liga Champions 2022 akan memasuki babak akhir pada Minggu 29 Mei 2022 pukul 02.00 WIB. Stadion, Stade de France - Saint-Dennis, Paris Prancis akan menjadi saksi perhelatan final kompetisi kasta tertinggi antarklub sepakbola eropa.

Dua tim terbaik eropa saat ini Real Madrid vs Liverpool akan berhadapan, keduanya berhasil mencapai puncak melalui jalan terjal setelah menaklukan lawan-lawannya. Kedua tim telah tiba di Paris dan masing-masing telah melakukan latihan jelang final nanti.

Di kubu Liverpool dikabarkan akan turun dengan kekuatan penuh, Fabinho sudah kembali fit dan telah mengikuti latihan penuh.

Baca Juga: Sikapi Interaksi Dunia Digital di Kalangan Remaja, Kemendikbudristek Gelar Bimtek

Sementara Thiago Alcantara meski masih diragukan tampil, tetapi sudah bergabung dengan tim dan telah didaftarkan sebagai bagian dari skuat yang dibawa Liverpool ke Paris.

Sebelumnya, kedua pemain tersebut diragukan tampil akibat cedera yang dialami saat melakoni kompetisi Liga Inggris.

Pihak Real Madrid juga telah mengkonfirmasi akan tampil dengan kekuatan penuh, sang Bos Carlo Ancelotti telah mengkonfirmasi bahwa saat ini timnya dalam kondisi yang bagus.

Meski sempat diragukan untuk tampil, David Alaba, Gutierrez dan Gareth Bale telah ikut dalam rombongan skuat Ancelotti yang dibawa ke Paris.

Baca Juga: Kemendikbudristek Terbitkan 27 SK Izin Pembukaan Program Studi D-2 Jalur Cepat, Ini Tujuannya

Final kali ini menyajikan beberapa fakta yang menarik. Selain merupakan partai ulang Final Liga Champions 2018, kala itu Real Madrid dibawah asuhan Zidane mampu mengalahkan tim Jurgen Klopp dengan skor 3-1.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x