Jadwal Liga Champions Live di SCTV, Kamis 5 Mei 2022, Simak Jam Tayang Siaran Langsung duel Madrid vs Man City

- 4 Mei 2022, 17:25 WIB
Jadwal Liga Champions Live di SCTV, Kamis 5 Mei 2022, Simak Jam Tayang Siaran Langsung duel Madrid vs Man City
Jadwal Liga Champions Live di SCTV, Kamis 5 Mei 2022, Simak Jam Tayang Siaran Langsung duel Madrid vs Man City /Tangkapan layar/Vidio.com.

Literasi News - Jadwal Liga Champions lanjutan kembali tersaji Live di SCTV. Pertandingan Semifinal leg kedua bakal dimainkan Kamis 5 Mei 2022 dini hari nanti. Simak Jam Tayang siaran langsung duel Madrid vs Man City.

Pekan ini, pertandingan hari kedua Semifinal Leg kedua Liga Champions akan berhadapan Madrid vs Man City. Siaran langsung pertarungan kedua tim bisa disaksikan Live di SCTV pada Kamis 5 Mei 2022 dini hari WIB.

Di Semifinal Leg pertama Liga Champions, duel Madrid vs Man City berlangsung sengit. The Citizen yang menjadi tuan rumah bisa memenangkan pertandingan atas juara 13 kali dengan skor tipis 3-4.

Baca Juga: Libur Lebaran, Antrian Kendaraan 10 kilometer Terjadi di Jalan Raya Puncak, Cipanas, Kabupaten Cianjur

Pemenang duel Madrid vs Man City bakal berhadapan dengan Liverpool yang sudah lebih dulu mendapat tiket final Liga Champions. Di semifinal leg kedua, The Reds mampu bangkit dan membuyarkan impian Villarreal, mereka menang agregat 5-2.

Liverpool akhirnya melaju ke babak Final Liga Champions 2022 setelah memenangkan laga atas tuan rumah Villarreal 3-2 dalam duel yang berlangsung di Estadio de la Ceramica, Rabu 4 Mei 2022 dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Liverpool sempat tertinggal lebih dulu, kebobolan dua gol pada babak pertama. Dua gol tuan rumah dicetak Boulaye Dia dan Francis Coquelin.

Baca Juga: Berlaku Contra Flow Mulai KM 44 Tol Jagorawi, Berikut Keterangan Jasa Marga

Namun di babak kedua, Liverpool bisa bangkit me ngejar ketertinggalan dengan menyarangkan tiga gol, hingga akhirnya bisa memenangkan laga. Tiga gol balasan Liverpool masing masing dicetak Fabinho, Luis Diaz, dan Sadio Mane.

Berikut ini jadwal pertandingan dan siaran langsung semifinal leg kedua Liga Champions ditayangkan Live SCTV :

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x