Live Indosiar BRI Liga 1, Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang, Malam ini Pukul 20.30 WIB

- 12 Januari 2022, 20:04 WIB
Live Indosiar BRI Liga 1, Persiraja Banda Aceh Vs PSIS Semarang, Malam ini Pukul 20.00 WIB.
Live Indosiar BRI Liga 1, Persiraja Banda Aceh Vs PSIS Semarang, Malam ini Pukul 20.00 WIB. /Instagram/sports.indosiar

Literasi News - Siaran Langsung BRI Liga 1 antara Kesebelasan Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang, yang akan disiarkan secara Live oleh Indosiar.

Bagi insan bolamania bisa juga, menyaksikan siaran langsung melalui Live Streaming di Vidio Antar Persiraja Banda Aceh bs PSIS Semarang Klik Disini.

Persiraja melakukan perombakan besar untuk putaran kedua BRI Liga 1. Paling baru, Persiraja mendatangkan gelandang asal Afghanistan yakni Jabar Sharza. Sebelumnya, dia membela Persela Lamongan.

Baca Juga: Longsor di Kawasan Cadas Hideung Kabupaten Cianjur Terjadi Lagi, Akses Jalan Sukanagara - Pagelaran Terputus

Walau telah merombak skuad, Persiraja masih punya banyak kendala. Tidak semua pemain dalam kondisi bugar dan siap bermain. Pada laga sebelumnya, Persiraja kalah dengan skor 4-1 dari PSS Sleman.

Saat ini, Persiraja berada di posisi ke-18 alias juru kunci klasemen. Laskar Rencong baru mendapatkan enam poin dari 18 laga yang dimainkan.

Dilansir dari berbagai sumber. PSIS Semarang berada dalam kondisi yang lebih baik dibanding Persiraja Banda Aceh. Tapi, kondisi tim racikan pelatih Dragan Djukanovic juga tidak sepenuhnya bagus.

Baca Juga: Nonton Layangan Putus Episode 1 Sampai Tamat Gratis Di WeTV

PSIS kalah dengan skor 1-2 dari Persija
Jakarta pada laga sebelumnya. PSIS masih belum mendapatkan ritme permainan terbaiknya. Apalagi, kondisi para pemain asingnya masih belum sepenuhnya siap.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x