Babak Kedua Live Streaming Persib vs Persita BRI Liga 1, Siaran Langsung di Indosiar Hari Jumat 7 Januari 2022

- 7 Januari 2022, 21:32 WIB
Babak Kedua Live Streaming Persib vs Persita BRI Liga 1, Siaran Langsung di Indosiar Hari Jumat 7 Januari 2022
Babak Kedua Live Streaming Persib vs Persita BRI Liga 1, Siaran Langsung di Indosiar Hari Jumat 7 Januari 2022 /tangkapan layar vidio.com

Literasi News - Babak Kedua Live streaming nonton duel Persib vs Persita pada putaran kedua BRI Liga 1 malam ini, Jumat, 7 Januari 2022. Duel babak 1 yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Persib sementara unggul 1-0.

Pertandingan BRI Liga 1 antara Persib vs Persita bisa disaksikan melalui siaran langsung stasiun televisi Indosiar dan link live streaming yang bisa didapatkan dalam artikel ini.

Pertemuan Persib vs Persita merupakan laga yang penting bagi kedua tim. Bagi Persib, duel ini menjadi peluang untuk menggeser posisi Bhayangkara FC yang menempati puncak klasemen sementara BRI Liga 1.

Baca Juga: Bocoran Layangan Putus Episode 8 B di WeTV Tayang Sabtu, 8 Januari 2022

Persib menempati posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1, dengan koleksi 34 poin dari 10 kali menang, 4 kali seri dan 3 kali kalah. Sedangkan Persita yang kalah pada putaran pertama melawan Persib 1-2 kini menempati urutan 10 klasemen, dengan raihan 22 poin dari 6 kali menang, 4 kali seri dan 7 kali kalah.

Diputaran kedua ini Persita diprediksi bakal tampil berbeda, apalagi kedatangan mendapat amunisi baru diantaranya Taylon Correa asal Brasil dan Nuriddin Davronov asal Tajikistan.

Demikian pula dengan Persib memiliki dua striker anyar yaitu David da Silva dan Bruno Cantanhede dari Brazil. Siapa yang bakal memenangi laga tersebut, saksikan langsung jalannya pertandingan mereka.

Baca Juga: Update Covid-19 Hari Ini Jumat 7 Januari 2022, Kasus Positif Bertambah 518 Orang, Tertinggi DKI Jakarta

Berikut link live streaming duel Persib vs Persita di putaran kedua BRI Liga 1 malam ini, Jumat 7 Januari 2022 pada jam 20.30 WIB :

 

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x