Live SCTV, Liga Champion 6 Mei 2021. Nanti Malam, Duel Chelsea vs Madrid di Semifinal Putaran Kedua

- 5 Mei 2021, 16:26 WIB
Live SCTV, Liga Champion 6 Mei 2021. Nanti Malam, Duel Chelsea vs Madrid di Semifinal Putaran Kedua
Live SCTV, Liga Champion 6 Mei 2021. Nanti Malam, Duel Chelsea vs Madrid di Semifinal Putaran Kedua /tangkapan layar/vidio.com

Literasi News - Nanti malam, Live SCTV, Semifinal Liga Champion putaran kedua yang menyajikan duel antara Chelsea vs Madrid. Laga tersebut bakal ditayangkan Kamis 6 Mei 2021 Pukul 02.00 WIB.

Pertarungan Chelsea berhadapan dengan Real Madrid nanti malam waktu setempat atau dini hari WIB (Live SCTV) menjadi penentuan. Keduanya akan bermain habis habisan untuk bisa lolos ke final Liga Champion.

Duel Chelsea vs Madrid diprediksi bakal seru. Sebab pada leg pertama keduanya bermain imbang 1-1, sehingga peluang keduanya bisa lolos ke final Liga Champion sama sama terbuka.

Baca Juga: Manchester City Catat Sejarah, Pertama Kali Lolos ke Final Liga Champion

Namun Chelsea mendapat keuntungan karena di Semifinal putaran kedua Liga Champion nanti malam bakal bertindak sebagai tuan rumah. Pemenangnya bakal berhadapan dengan Manchester City yang lebih dulu lolos ke Final.

Pada Semifinal Liga Champion putaran kedua, Rabu dini hari, Manchester City sukses menumbangkan PSG 2-0. Sehingga lolos ke babak final dengan agregat 4-1.

Berikut ini jadwal dan hasil pertandingan serta siaran langsung Liga Champion Semifinal putaran kedua Live SCTV Kamis 6 Mei 2021 dini hari WIB :

Baca Juga: Cegah Penyebaran Covid-19 Saat Perayaan Idul Fitri, Kominfo Canangkan Lebaran Digital

Rabu 5 Mei 2021
02.00 WIB - Manchester City vs PSG 2-0
(Agregat 4-1)

Kamis 6 Mei 2021
02.00 WIB - Chelsea vs Real Madrid - Live SCTV
(Agregat sementara 1-1)

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x