Siaran Langsung Semifinal Liga Champion Putaran Kedua 5-6 Mei 2021, Mulai Nanti Malam Live di SCTV

- 3 Mei 2021, 03:29 WIB
Siaran Langsung Semifinal Liga Champion Putaran Kedua 5-6 Mei 2021, Mulai Nanti Malam Live di SCTV
Siaran Langsung Semifinal Liga Champion Putaran Kedua 5-6 Mei 2021, Mulai Nanti Malam Live di SCTV /Dok. Literasi News/Youtube

Literasi News - Jadwal Siaran Langsung Semifinal Liga Champion pekan ini 5-6 Mei 2021 akan memainkan pertandingan putaran kedua. Mulai nanti malam, kedua laga yang digelar bakal ditayang Live di SCTV.

Laga pekan ini (Semifinal putaran kedua) menjadi penentuan bagi empat tim yang bertarung untuk mendapat tiket ke babak Final Liga Champion 2020-2021.

Pada Semifinal putaran kedua, pertandingan Manchester City vs PSG akan dimainkan lebih dulu, yakni Rabu 5 Mei 2021 dini hari WIB, ditayangkan Live di SCTV.

Baca Juga: Muhasabah Pagi : Sepuluh Hari Terakhir Bulan Ramadan, Menjemput Lailatul Qadr

City memiliki modal dari hasil pertandingan Semifinal Liga Champion leg pertama, unggul agregat 2-1 dari PSG (Live SCTV). Dua gol kemenangannya dicetak De Bruyne dan Mahrez. Sedangkan gol tuan rumah dicetak oleh Marquinhos pada menit ke 15.

Setelah itu keesokan harinya dilanjutkan pertandingan Semifinal Liga Champion putaran kedua lainnya antara Chelsea vs Real Madrid, Kamis 6 Mei 2021. Pertadingannya disiarkan Live SCTV mulai pukul 02.00 WIB.

Duel sengit bakal berlangsung di laga Semifinal putaran kedua Liga Champion Chelsea vs Real Madrid. Sebab pada pertandingan leg pertama yang ditayangkan Live SCTV, keduanya menorehkan hasil imbang 1-1.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, Senin 3 Mei 2021: Live LIDA, Suara Hati Istri, dan Bismillah Cinta

Dengan hasil imbang tersebut, kedua tim sama sama memiliki peluang lolos ke final Liga Champion. Namun Chelsea mendapat keuntungan karena di Semifinal putaran kedua bertindak sebagai tuan rumah.

Berikut ini jadwal pertandingan dan siaran langsung Semifinal Liga Champion putaran kedua Live SCTV 5-6 Mei 2021 dini hari WIB :

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X