Jadwal Liga Champion Live SCTV, Semifinal Putaran Kedua 5-6 Mei 2021. Pekan Ini Penentuan Tiket Ke Final

- 2 Mei 2021, 15:48 WIB
Jadwal Liga Champion Semifinal Putaran Kedua 5-6 Mei 2021. Pekan Ini menjadi Penentuan Tiket Ke Final ditayangkan Live SCTV
Jadwal Liga Champion Semifinal Putaran Kedua 5-6 Mei 2021. Pekan Ini menjadi Penentuan Tiket Ke Final ditayangkan Live SCTV /Tangkapan Layar YouTube

Literasi News - Jadwal Liga Champion semifinal putaran kedua 5-6 Mei 2021. Laga tengah pekan ini menjadi penentuan bagi empat tim dalam perebutan tiket ke final akan ditayangkan Live di SCTV.

Pertandingan pembuka semifinal Liga Champion putaran kedua akan mempertemukan Manchester City vs Paris Saint Germain. Pekan ini giliran Citizen yang menjamu PSG di Etihad Stadium, Rabu 5 Mei 2021 dini hari WIB. Pertandingan ditayangkan Live SCTV.

City memiliki modal dari hasil pertandingan leg pertama, unggul agregat 2-1 dari PSG (Live SCTV). Dua gol kemenangannya dicetak De Bruyne dan Mahrez. Sedangkan gol tuan rumah dicetak oleh Marquinhos pada menit ke 15.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di SCTV Hari Ini, Minggu 2 Mei 2021, Ada Para Pencari Tuhan, Hot Shot, dan Samudra Cinta

Sementara duel sengit bakal berlangsung di laga semifinal putaran kedua Liga Champion lainnya, yakni Chelsea vs Real Madrid. Pada pertandingan leg pertama yang ditayangkan Live SCTV, keduanya menorehkan hasil imbang 1-1.

Dengan hasil imbang tersebut, kedua tim sama sama memiliki peluang lolos ke final Liga Champion. Namun Chelsea mendapat keuntungan karena di semifinal putaran kedua bertindak sebagai tuan rumah.

Tim manakah yang bakal meraih tiket final Liga Champion musim 2020-2021 ?. Saksikan pertandingan semifinal putaran kedua Live SCTV, Rabu dan Kamis 5-6 Mei 2021 dini hari WIB berikut ini :

Baca Juga: Niat Zakat Fitrah untuk Diri Sendiri dan Orang Lain, Serta Orang yang Berhak Menerimanya

Rabu 5 Mei 2021
02.00 WIB - Manchester vs PSG - Live SCTV
(Agregat sementara 2-1)

Kamis 6 Mei 2021
02.00 WIB - Chelsea vs Real Madrid - Live SCTV
(Agregat sementara 1-1)

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x