Manchester City Berpeluang Jadi Juara Premier League Pekan ini. Jadwal Liga Inggris di NET TV

- 1 Mei 2021, 19:40 WIB
Ilustrasi. Manchester City Berpeluang Jadi Juara Premier League Pekan ini. Berikut Jadwal Liga Inggris Live NET TV
Ilustrasi. Manchester City Berpeluang Jadi Juara Premier League Pekan ini. Berikut Jadwal Liga Inggris Live NET TV /Twitter Fernandinho/

Literasi News - Manchester City Berpeluang Menjadi Juara Premier League Inggris Pekan ini. Sementara itu di pekan ke 34, ada dua laga Liga Inggris yang ditayangkan Live NET TV.

City saat ini memimpin klasemen Liga Inggris unggul 10 poin atas Manchester United, malam ini melawat ke markas Crystal Palace. Apabila menang peluang mengunci gelar pekan ini makin terbuka.

Namun kepastiannya masih ditentukan oleh hasil pertandingan antara MU vs Liverpool yang akan dimainkan keesokan harinya. Apabila Minggu malam, setan merah dikalahkan oleh Liverpool, maka The Citizen memastikan trofi Liga Inggris.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di RCTI Sabtu, 1 Mei 2021. Nanti Malam, Jam Tayang Sinetron Ikatan Cinta Normal Lagi

Baca Juga: Jadwal Acara TV di RCTI Jumat, 30 April 2021. Nanti Malam, Sinetron Ikatan Cinta Pindah Jam Tayang

Sementara laga pembuka, Sabtu dini hari Leicester City ditahan imbang 1-1 oleh Southampton yang harus tampil dengan 10 pemain dalam laga pekan ke-34 Liga Inggris di Stadion St. Mary's.

Selain Big Match MU vs Liverpool di pekan ke 34, ada laga Everton vs Aston Villa. Pertandingannya disiarkan Live di NET TV, Minggu, 2 Mei 2021 dini hari WIB.

Pertandingan Liga Inggris lainnnya yang bakal ditayangkan Live oleh NET TV yakni Tottenham Hotspur melawan Sheffield United, Senin, 3 Mei 2021 dini hari WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara Siaran TV Sabtu, 1 Mei 2021 di NET TV. Ada Liga Inggris, Hercai, INTM, dan Ramadan In The Kost

Berikut ini Jadwal siaran langsung Liga Inggris 1-4 Mei 2021 Pekan 34 ditayangkan Live NET TV dan Mola :

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x