Persija Buka Peluang Juarai Piala Menpora, Tundukkan Persib di Final Putaran Pertama 2-0

- 22 April 2021, 22:57 WIB
Ilustrasi. Persija Buka Peluang Juarai Piala Menpora, Tundukkan Persib di Final Putaran Pertama 2-0
Ilustrasi. Persija Buka Peluang Juarai Piala Menpora, Tundukkan Persib di Final Putaran Pertama 2-0 /Liga Indonesia Baru/

Literasi News - Persija Jakarta membuka peluang menjuarai Piala Menpora 2021, setelah berhasil menundukkan Persib Bandung di babak Final Putaran Pertama dengan skor 2-0, Kamis 22 April 2021.

Dua gol kemenangan persija di babak final putaran pertama Piala Menpora tersebut masing masing dicetak Braif Fatari dan Taufik Hidayat. Kedua gol yang bersarang ke gawang Persib terjadi di menit awal babak pertama.

Dengan hasil tersebut, Persija memiliki keuntungan menghadapi putaran kedua babak final Piala Menpora nanti. Apalagi dalam menentukan gelar tidak ada keuntungan gol tandang atau kandang, tetapi hanya poin dan selisih gol.

Baca Juga: Tutorial Pendaftaran UMKM melalui oss.go.id Dapatkan Bantuan BPUM 2021 Rp1,2 Juta

Dalam pertandingan final Piala Menpora putaran pertama yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Persija unggul cepat di babak pertama. Dua gol disarangkan kurang dari 10 menit.

Saat laga final Piala Menpora belum satu menit dimulai, gawang Persib sudah kebobolan melalui gol yang dicetak Braif Fatari. Persija unggul 1-0.

Di menit ke 7, Persija mampu menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Kali ini giliran Taufik Hidayat yang membobol gawang persib. Hingga babak pertama usai kedudukan tak berubah.

Baca Juga: Presiden Jokowi: Pencarian dan Penyelamatan Awak Kapal KRI Nanggala Prioritas Utama

Dibabak kedua, Persib tampil lebih dominan. Beberapa peluangpun diperoleh. Namun tak ada yang membuahkan gol, hingga akhir pertandingan kedudukan tetap bertahan 2-0 untuk kemenangan Persija.

Dengan hasil tersebut, peluang Persija menjuarai Piala Menpora lebih terbuka. Memiliki keunggulan menghadapi final putaran kedua. Sedangkan persib harus habis habisan memenangi laga dengan selisih gol lebih banyak.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x