Chelsea vs Leicester Bertarung di Final Piala FA Cup Digelar 15 Mei 2021

- 19 April 2021, 16:00 WIB
Chelsea Bertarung Dengan Leicester di babak Final Piala FA Cup Digelar 15 Mei 2021. Keduanya Sama-sama Cetak Satu Gol Dimenit 55
Chelsea Bertarung Dengan Leicester di babak Final Piala FA Cup Digelar 15 Mei 2021. Keduanya Sama-sama Cetak Satu Gol Dimenit 55 /Instagram/

Literasi News - Leicester City bakal bertarung dengan Chelsea di babak final Piala FA Cup. Pertarungan keduanya dijadwalkan berlangsung 15 Mei 2021 di Stadion Wembley.

Leicester mengunci satu tiket final setelah sukses menyingkirkan Southampton di semifinal Piala FA yang berlangsung pada, Senin 19 April 2021 dini hari WIB.

Dalam laga semifinal Piala FA Cup di Stadion Wembley, London, Inggris, Leicester menang 1-0. Satu satunya gol yang tercipta dalam laga tersebut dicetak Kelechi Iheanacho pada menit 55

Sebelumnya, Chelsea lebih dulu mendapat tiket final Piala FA Cup setelah menyingkirkan Manchester City 1-0 pada babak semifinal, Sabtu 17 April 2021 dini hari WIB. Gol kemenangan the blues dibuat pada menit ke-55 oleh Ziyech.

Baca Juga: Malam Ini Rimar dan Mark Akan Bertarung dalam Grand Final Indonesian Idol Spesial Season

Sesuai jadwal hasil undian, duel babak final Piala FA Cup antara Leicester vs Chelsea bakal berlangsung pada 15 Mei 2021 pukul 23.30 WIB mendatang. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Wembley, London.

Sementara dalam laga Leicester vs Southampton, gol kemenangan tercipta pada menit ke-55. Sepakan Kelechi Iheanacho menyambar bola muntah tembakan sendiri bersarang digawang lawan.

Southampton memiliki peluang membalas lewat Ibrahima Diallo, tetapi gelandang Prancis itu selalu gagal menemui sasaran. Leicester berpeluang menggandakan keunggulan pada menit 77 melalui James Maddison.

Baca Juga: Pingsan Saat Mengisi Ceramah, Ini Profil Lengkap Ustad Zacky Mirza

Pada menit kedua injury time, Iheanacho hampir mengunci kemenangan Leicester lebih awal. Namun tembakannya dihadang oleh Mohammed Salisu. Skor 1-0 bertahan,The Foxes kembali tampil di final Piala FA untuk pertama kalinya sejak 1969.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X