Nanti Malam Live Trans7, MotoGP Doha. Kejutan, Rookie Pramac Racing, Jorge Martin Start Paling Depan

- 4 April 2021, 17:49 WIB
Ilustrasi. Kejutan, Rookie Pramac Racing, Jorge Martin Start Paling Depan di seri kedua balapan MotoGP Doha 2021, Nanti Malam Live Trans7
Ilustrasi. Kejutan, Rookie Pramac Racing, Jorge Martin Start Paling Depan di seri kedua balapan MotoGP Doha 2021, Nanti Malam Live Trans7 /Olah Digital Hasbi NR/Literasi News

Literasi News - Rookie Pebalap Ducati Tim Pramac Racing, Jorge Martin akan memulai balapan MotoGP Doha Nanti Malam paling depan, setelah berhasil meraih pole position dalam kualifikasi.

Sesuai jadwal, Balapan seri kedua Motogp Doha bakal ditayangkan Nanti malam Live di Trans7.

Raihan itu menjadi pole position perdanya dalam penampilan keduanya di MotoGP. Ia menjadi yang tercepat pada babak kualifikasi, Sabtu. mengungguli rekan setimnya di Pramac Racing, Johann Zarco.

Martin membukukan waktu tercepat 1:53,106, mengamankan posisi start terdepan pada balapan seri kedua MotoGP Doha nanti malam. Sedangkan Zarco runner-up seri pertama MotoGP Qatar menempati posisi star kedua.

Baca Juga: Banjir Melanda 29 Desa di Kabupaten Bima, Dua Tewas dan 27.808 Jiwa Terdampak

Baca Juga: Banjir Bandang Flores Timur, 23 Orang Meninggal Dunia dan 2 Orang Belum Ditemukan

Juara MotoGP Qatar pekan lalu, Maverick Vinales, menempati posisi ketiga. Demikian dikutip Literasinews dari laman resmi MotoGP.

Sementara itu pebalap Ducati Lenovo Jack Miller harus puas start dari posisi ke empat. Sedangkan rekan satu timnya, Francesco Bagnaia di posisi ke enam di belakang Fabio Quartararo yang menempati posisi lima.

Aleix Espargaro dari Aprilia di posisi ketujuh. Kemudian diikuti duet Suzuki Alex Rins dan Joan Mir. Franco Morbidelli akan start dari baris keempat menempati posisi 10. Sedangkan rekan satu timnya di Petronas Yamaha SRT Valentino Rossi terpuruk di posisi 21.

Baca Juga: Terkendala Hujan, Evakuasi Korban Longsor Flores Timur Belum Maksimal

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x