City Menang Telak Atas Wolves. Kini Pimpin Klasemen Liga Inggris dengan Selisih 15 Poin dari MU

- 3 Maret 2021, 07:52 WIB
Dini Hari Nanti, Liverpool vs Everton. Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris 20-23 Februari di Net TV dan Mola
Dini Hari Nanti, Liverpool vs Everton. Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris 20-23 Februari di Net TV dan Mola /Olah digital Hasbi NR/YouTube

Literasi News - Rangkaian kemenangan Manchester City di Liga Inggris belum tertahan, masih melaju mulus. The Citizens kembali membukukan kemenangan dengan skor telak 4-1 atas Wolves (Wolverhampton Wanderers), Rabu 3 Maret 2021 dini hari WIB.

Duel City vs Wolves pada lanjutan Liga Inggris tengah pekan ini berlangsung di Etihad Stadium. Diawal babak pertama, saat laga baru berjalan 15 menit, City unggul 1-0 lewat gol bunuh diri pemain Wolves, Leander Dendoncker. Hingga turun minum kedudukan tetep bertahan 1-0.

Di babak kedua Liga Inggris tersebut, permainan City tetap dominan. Namun the Citizen kecolongan, Wolves bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Conor Coady. Baru 10 menit menjelang waktu normal berakhir City bisa mengembalikan keunggulan menjadi 2-1 lewat Gol Gabriel Jesus pada menit 80.

Baca Juga: Saksikan Aftermath dan I.T, Berikut Jadwal Trans TV Hari Ini Rabu, 3 Maret 2021

Tak lama kemudian, selang 10 menit City menambah keunggulan menjadi 3-1 lewat gol Riyad Mahrez di menit 90. Kemudian di masa injuri time, Jesus lantas menyarangkan gol keduanya di menit ke-93, sehingga City unggul 4-1.

Dengan tambahan tiga poin, City kian kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 65 poin dari 27 laga. Hasil itu juga menjadi kemenangan ke 15 beruntun skuad asuhan Pep Guardiola.

Jarak dengan saingan terdekatnya yakni MU di posisi kedua klasemen Liga Inggris menjadi semakin jauh tepaut 15 poin. Sedang Wolves tertahan di urutan 12 dengan mengoleksi 34 poin.

Baca Juga: Muhasabah Pagi : Manusia Diciptakan Allah SWT Sebagai Mahluk Paling Sempurna

Berikut ini jadwal lengkap lanjutan pertandingan dan siaran langsung Liga Inggris tengah pekan, siaran langsungnya hanya bisa disaksikan melalui Live Streaming di Mola TV :

Rabu, 3 Maret 2021
03:00 WIB - Manchester City vs Wolverhampton Wanderers 4-1

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x