Liga Champions Rabu 24 Februari 2021 Dini Hari WIB. Atletico Madrid vs Chelsea Siaran Langsung di SCTV

- 23 Februari 2021, 16:29 WIB
Liga Champions dini hari nanti, Rabu 24 Februari 2021. Ada laga Atletico Madrid vs Chelsea siaran langsung di SCTV
Liga Champions dini hari nanti, Rabu 24 Februari 2021. Ada laga Atletico Madrid vs Chelsea siaran langsung di SCTV /Tangkapan layar kanal Youtube

Literasi News - Pekan ini lanjutan pertandingan 16 besar Liga Champions akan memainkan empat pertandingan. Sesuai Jadwal, dini hari nanti, Rabu 24 Februari 2021 akan ada siaran langsung pertandingan Atletico Madrid vs Chelsea di SCTV.

Selain Atletico Madrid vs Chelsea, laga 16 besar Liga Champions lainnya dimainkan dalam waktu bersamaan yakni berhadapan Lazio vs Bayern Munchen. Siaran langsung laga tersebut bisa disaksikan di vidio.com.

Sebelumnya, empat laga leg pertama 16 besar Liga Champions telah dimainkan pekan kemarin. Hasilnya, PSG, Liverpool, FC Porto dan Dortmund berhasil mengatasi lawan lawannya.

Baca Juga: Dimana dan Berapa Harga Rumah KPR Bersubsidi? Langsung Saja Cek di Tiga Situs Resmi Ini

PSG saat melawat ke markas Barcelona, mempermalukan tuan rumah dengan skor telak 1-4 di Camp Nou. Laga tersebut diwarnai permain gemilang Mbappe, menyumbang tiga gol untuk kemenangan PSG.

Liverpool menundukkan tuan rumah RB Leipzig di Puskas Arena dengan skor 2-0. Dua gol Liverpool masing masing di sumbang Salah dan Sadio Mane.

FC Porto menaklukan tamunya Juventus dengan skor 2-1. Sementara Borussia Dortmund saat menyambangi markas Sevila di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan, Sevilla, menundukkan tuan rumah 3-2.

Baca Juga: Usulan Formasi untuk Seleksi PPPK Bagi 1 Juta Guru Honorer Sudah Ditutup. Begini Reaksi Ketua Komisi X

Berikut ini hasil dan jadwal pertandingan serta siaran langsung babak 16 besar Liga Champions leg pertama di SCTV dan vidio.com :

Rabu, 17 Februari 2021
03:00 WIB - Barcelona vs PSG 1-4
03:00 WIB - RB Leipzig vs Liverpool 0-2

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x